Truth Within – 8 [Irony]

 

 

8 eunbi

*Gambar milik Kang Taeri

Author: Ssihobitt

Category: Chapter, Friendship, Romance, A Slice of life, Travel

Main Cast: Jang Eunbi & Cho Kyuhyun

Other Cast: Jang Eunbyeol

 

KONTEN DIHAPUS DAN PIDINDAHKAN. KENAPA? YOU’LL UNDERSTAND IF YOU FOLLOW MY IG.

 

Advertisements

75 thoughts on “Truth Within – 8 [Irony]

  1. lhealee says:

    Momen nya memang kurang pas sih klau nyampein skrng, disatu sisi keluarga Jang lagi bahagia krn Eunbi udah balik dan disisi lain jg mrka makin bahagia dgn brta kehamilan Eunbyul nah apa jadinya klau tbtb Eunbi jatuhin bom itu skrng. Hm-mm tp semakin ditunda semakin bahaya jg u/Eunbi😩moga semua akan baik2 sajalah, kasian Eunbi hidupnya susah terus😥

    Btw happy refreshing unnie😆

    Hwaiting unnie!!!

    Liked by 1 person

  2. Devi ra says:

    Emang sih ga baik juga klo eunbi ngomong klo di lagi sakit,keluarga mereka bner2 sedang bahagia.aku faham sma tuan jang bukannya dia ga sayang dan pilih kasih trhdp kedua putrinya.tpi setiap orang tua memang ga selalu sma dlm kasih perhatian keanak2 nya,eunbi hrus sembuh yah,semoga keluarganya mendukung eunbi.

    Liked by 1 person

  3. diah sulistia says:

    Ya Tuhan sampai kapan eunbi harus nutupin ini dari keluarga nya??
    tn. jang bakalan nyesel deh nantinya setelah dengar kbar dari eunbi ini huftttt kyuhyun semangat y buat jaga dan setia sama eunbi 🙂

    Liked by 1 person

  4. lyeoja says:

    Lain kali jangan berani-berani ajak gadisku keliling dunia jika belum ada cincin pernikahan yang melingkar di jari manisnya.”
    Suka bangt sm katanya tuan jang, brasa ad mnis2nya gtu…

    Ikut sdih breng eunbi…
    😥😥😥
    Untung aja ad si kyukyu

    Liked by 1 person

  5. arakyuu says:

    Greget jadi Eunbi ya, sekarang dia pasti serbasalah.. Mau ngasih pengumumannya kapan dong T_T semakin ditunda kan semakin bahaya. Belum lg reaksi ortunya eunbi gimana nanti kalo tau eunbi nyembunyiin penyakit berbulan-bulan :”

    Liked by 1 person

  6. ladybook123 says:

    Yah ke pending lg deh beritanya….
    Kpn keluarganya bakalan tau nih….
    Klo gini jd makin lama penanganannya…

    Btw happy holiday.. semoga abis ini bakalan ada cerita baru dgn latar kota2 di jepang. Hehe…
    Have fun sis 😁

    Liked by 1 person

  7. ddianshi says:

    Ah kenapa sih hidupnya eunbi selalu menyesmdihkan? kenapa selalu eunbyeol yang selalu unggul dalam segala sesuatu??? ini benar2 tidak adil 😥 eunbi sampai kapan kamu tidak memberitahu penyakitmu?

    Liked by 1 person

  8. OngkiAnaknyaHan says:

    dari part 1 sampe yang ini tetep bikin mewek ya
    masih sakit hati liat ketidakadilan eunbi
    kenapa lagi2 eunbi
    ini nyampein beritanya gimna ya thor ?
    kira2 reaksi mereka gimna ya kalo tau eunbi sakit
    kasihan lho eunbinya

    ini nama irony di atas irony

    Liked by 1 person

  9. Christellee says:

    Aduh.. Kasian eunbi, ga mungkin juga dia ngasih tau berita dia yang bertolak belakang dari berita eunbyeol hami. Semoga nanti kalau keluarganya tau, kususnya tn. Jang bisa lebih perhatian lagi sama eunbi.

    Liked by 1 person

  10. Lovecho says:

    Gk mgkin eunbi nyampein skrg di saat kluarganya sdang bhagia dngn kabar kehamilan eunbyeol.. tpi hrsnya gk disembunyiin trlalu lama.. pnyakit eunbi hrus segera ditindaklanjuti.. sedih liat eunbi dibedain syangnya sama bapaknya..

    Liked by 1 person

  11. melisayoonhaeharuoneday says:

    Kasihan eunbi… Di saat dia sudah berniat menyampaikan berita ttg penyakitnya pada keluarganya lagi2 ada yg menghalanginya. Gak tega rasanya, eunbi terus menerus dapat kemalangan. Semoga ke depannya nanti hidup eunbi akan dipenuhi dengan keberuntungan.

    Liked by 1 person

  12. mdchodr says:

    kuhanya mau bernyanyi lagi untuk mewakili perasaanku …. :3 :3 :3 semoga ngga bosen ya :3 :3
    saat air mata ku mengalir aku tak bisa menggunakan tisu aku butuh 4 lembar 4 lembar 4 lembar saat aku menangis 😢😢😢😢 hwahaaaaa 😭😭

    ya ampun , jgn sampe nunda2 lagi… kasian eunbi, eunbi harus sembuh.

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s