Truth Within – 7 [Countdown]

 

7 eunbi

*Gambar milik Kang Taeri

Author: Ssihobitt

Category: Chapter,Β Friendship, Romance, A Slice of life, Travel

Main Cast: Jang Eunbi & Cho Kyuhyun

Other Cast: Jang Eunbyeol

 

KONTEN DIHAPUS DAN DIPINDAHKAN.

 

Advertisements

76 thoughts on “Truth Within – 7 [Countdown]

  1. lyeoja says:

    Uoahhhhh…. aku fokus ke penjelasan kaka mengenai kota2 / t4_2 dibarcelona, detail bangt… kerennnn… 😍😍😍
    Ini pasti perjuangan bangt ya ka…
    Klo baca karya kaka pasti ad pengetahuan yg nyangkut…

    Semangat ka buat karya2 slanjutnya,

    Liked by 1 person

  2. syalala says:

    ugh ugh ughhhhhhhh besok pulaaaaaaaannggg!!!! ga sabar pg mereka balik ke seoul dan menerima kenyataaan pasti lebih tegang lagi nanti huhuhu gimana proses penyembuhan eunbi bakal mau gak oprasi dll huhuhu

    Liked by 1 person

  3. miran yang says:

    Aaaaaa.. so sweeet.. kalo menurut aku, ff ini ga full mewek mewek semua siih, lagi sedih sedih ada bagian eunbi nya bercanda juga, jadi bacanya ga yang sediiiih amat juga..
    Aaaa penasaran sama gimana perjuangan mereka berdua pas udah dikorea..
    Hwaiting eonni ^^

    Liked by 1 person

  4. kaililaa says:

    Abis pulang barangkali bakal tambah rumit, ya? Tapi aku nunggu banget, karena cara kakak membuat (?) dan menyesaikan masalah itu bener2 kereeen. Semangat untuk yang selanjutnya kakak ^^

    Liked by 1 person

  5. Seo HaYeon says:

    Weh…… mereka kelewat romantis… alamak dipadang pantai yg chayanya mulai menguning.. bnr2 suasana pas utk menggambarkan kebahagiaan, cinta, dan kesedihan… 😒 akhirnya dg lantang kyu berani ungkapin kalo dia syang sma Eunbi.. oh KyuBi… akupun sayang pada kalian… πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜˜ aah spertinya stlh ini hrs bersiap2 dg segala resiko yg sudh terbentang dihadapan…. siap2 menarik nafas panjang utk mebghadapi pelik dan haru yg semakin menjadi…! Siiip!!! πŸ‘πŸ‘πŸ‘ πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    Liked by 1 person

  6. putri wahyuni says:

    Eonni,,, mata aku udah berkaca kaca baca part ini. Udah gatau lagi mau nulis apaan. Akhirnya mereka jadian 😊, dan eunbi juga udah mengungkapkan ketakutan dia selama ini, bahwa dia lebih takut ke efek setelah operasi, bukan pada saat operasi nya (aku juga udah mengira hal ini). Semangat terus buat bikin lanjutannya ya eonn, aku adalah satu dari banyaknya orang yg menunggu kelanjutan ceritamu,, hwaiting 😁

    Liked by 1 person

  7. missluck says:

    Kaya’a yg baca d part nie pasti setuju low q bilang “part nie wat kita nangis jama’ah”
    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    Liked by 1 person

  8. Richa says:

    Akhirnya kyuhyun jujur sma eunbin. Kan enak klo udah pada terbuka gni.. walau penuh dengan air mata, setidaknya kan tdak ada yg ditutupin..
    Semoga ini awal semangat untuk kesembuhan eunbi yg kelak mendapat hasil baik,walau aku nyakin itu tidak mudah.. tetep semangat eunbi n kyuhyun

    Semangat terus dalam berkarya

    Liked by 1 person

  9. ddianshi says:

    Terharu mendengar pengakuan cinta kyuhyun untuk eun bi πŸ™‚ akhirnya mereka bisa bersama menjadi sepasang kekasih ❀ semoga eun bi tetap berjuang untuk kesembuhannya sendiri 😦

    Liked by 1 person

  10. Christellee says:

    Part ini memang menguras air mata. Kyu-Bi akhirnya jadian.. Eunbi jangan mikir kayak giti, tetap semangat okey.
    Setelah lihat komen2 aku, ternyata ada dua nama toh, jadi CLEE sama CHRISTELLEE itu orang yang sama, mian ya.. Eon.

    Liked by 1 person

  11. Lovecho says:

    Aduhhh kyu untung blm trlmbat.. kamu hrus jdi alasan eunbi untuk sembuh.. jgn cuma 100 hri dongg eunbi hrus hidup bahagia untk wktu yg lama sama kyuhyun.. ikut terharu wktu kyuhyun mnyatakan bhwa dia tdak mau khilangan eunbi, kyuhyun tkut memulai karena dia gk siap klo sewaktu waktu eunbi ninggalin dia..

    Liked by 1 person

  12. Goldilovelocks says:

    tolong… tolong… tolongin aku dong… aku lelah nangis, lelah mewek, lelah meratap… 😭😭😭
    Sejujurnya ini adalah bagian yg kutunggu-tunggu. dimana akhirnya Kyuhyun mengonfirmasi perasaannya yg sebenernya tapi kenapa tetep sendu?? apa karena masa depan mereka yg masih abu-abu.
    Haduh…
    Ketakutan Eunbi gak salah, karena dari awal tahu penyakitnya dia, resiko dr operasinya itulah yg aku takutin juga.
    Serba salah kak. Dia sembuh, bukan berita baik bagi Kyuhyun kalo seandainya dia jafi buta, lumpuh, hilang ingatan atau berubah kepribadian. Dia pergi, Kyuhyun bagaimana nantinya???
    Mereka sama-sama egois untuk alasan yg nyata. Aku kalo jadi Eunbi pun pasti buntu arah. Jadi Kyuhyun apalagi.
    Huwaaaaahhhh otokeeeeh????

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s