Another update on PO- it’s hereeeee!!

image

Sooo…

1. Bagi yang sudah pesan, siap-siap aku hubungin (via email, line, atau IG–tergantung dulu kalian mesen lewat apa) untuk aku konfirmasi data. Aku nggak mau bertanggungjawab kalau salah alamat, jadi nanti tolong dipastikan data yang akan aku kasih ke JNE bener yaaa…

2. Beri aku waktu buat ngebungkus ini yaaaa… Ngerjainnya sendiri nih (walaupun bakal minta bala bantuan sama suami aku, tapi atuhlah ini banyak dan kami tidak ahli membungkus kado)

3. Sekilas info bagi yang berminat, FInal Call sold out karena memang hanya sedikit aku lebihinnya.

4. For What It’s Worth juga sold out, alhamdulillah.

5. Khusus FWIW, nggak akan ada PO berikutnya, hanya apa yang aku cetak sekarang yang aku jual. It’s too special and personal to me.

sekian…

(aaah lega… Sekarang tinggal packing dan kirim 😌😌😌)

33 thoughts on “Another update on PO- it’s hereeeee!!

  1. CHONONA says:

    Yaaaaa,,, kalau update an nya menyinggung novel gini aku jadi iri sama mereka yang pesan. Apalagi novel Final Call yang notaben nya menduduki posisi tertinggi dari list cerita yang paling aku suka. Walaupun udah baca sampei akhir, tapi tetap aja pengin ngoleksi gitu kan novel nya, biar dipinjamin sama teman, terus bisa sharing uneg uneg gitu tentang novelnya. Hahaa curhat colongan ☺ *oke boleh di lepeh kok kak komentar satu ini*

    Liked by 1 person

  2. Goldilovelocks says:

    Yaaaaayyy aku bahagia! Bahagia! Bahagiaaaaaaaaaa πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ nunggu kk update terima paket akhirnya kesampean juga hihihi :3 aku termasuk readers yg beruntung yaaa? Gak ikut PO tapi alhamdulillah dapet dua-duanya huhu terharu kaaaaak~ makasih lho wkt itu udah ladenin komenan aku sampai akhirnya kita bisa chit-chat lewat email dan berakhir dengan aku dapet kesempatan milikin versi fisik tulisan kakaaaaa πŸ˜‚ ihihi
    Gak sabar gak sabar gak sabar….
    And yeah… dari awal aku udah love-first-sight bgt sama covernya! Muaah muahh laah haha abis gimana yaa… emm itu simple tapi menarik, sesuai bgt lah sama seleraku! Makanya pas ada readers suka sama covernya juga aku langsung ngangguk sambil senyum lebat πŸ˜„ kaaakk…. ini emang gatau diri sih, tapi berharap kk packingnya cepet gapapa kan? Eheheh pokoknya semangat bungkus-bungkusnya kaka dosen ^^

    Liked by 1 person

  3. popcornkyu says:

    yay!!!!!!!!!!!
    dan penantian akuh masih harus sampai juli T______T
    *mewek mewek ampe ciliwung banjir*
    they looks great! bet the story more than an awesome!!!

    Liked by 1 person

  4. Kyuchan says:

    yeeee finally it’s coming setelah baca postingan selanjutnya yg ketar-ketir nungguin paket hahaha. mau puasa bacaan baruu yeeeeaaay. tapi kalo ada scene nc nya jangan dibaca pas puasa hahahaha. can’t wait until it’s coming to my home

    Liked by 1 person

  5. Firza Putri Pradira says:

    halo kak.. aku baru liat blog kakak dari rekomendasi orang lain.. dannn FINAL CALL??? Huweee nyesel baru tau ada ff sebagus itu.. PO nya juga udah tutup.. T.T sedih bangettt kapan ada PO kak??? jawab kak… Pleaseeeee… btw email kakak apa.??

    Liked by 1 person

    • ssihobitt says:

      Belum tau kapan buka PO final call lagii… Ini aja masih data ulang alamat buat dikirim hahaha mungkjn abis Agustus. Tapi kalau FWIW kayaknya belum niat aku cetak ulang 😁

      Like

  6. chixxxx678 says:

    Halo aku pengunjung baru diblog ini. Salam kenal kakak Sihobit πŸ™‚ aku pengen pesen yg FWIW masih bisa ga ya? Kayanya cerita menarik bgt kalo diliat dari sinopnya.. gimana cara pesennya ya?

    Liked by 2 people

Leave a Reply

