Update on P.O novel

haiiii… Jadi karena aku eneg ditanyain akan sesuatu yang sudah aku tulis, aku bikin lagi postingan ini… 😞

Berita terakhir tentang proses percetakan (ini aku berasa bikin laporan pertanggungjawaban)

tanggal 1 Mei, naskah aku kirim ke LovRinz (publisher)

tanggal 10 Mei seluruh cetakan jadi.

tanggal 11 Mei dikirim dengan JNE JTR dari Cirebon ke Serpong dan status (pada detik aku posting ini) di JNE masih on progress.

 

jadi kenapa aku bikin postingan ini?

1. Sebagai bentuk pertanggungjawaban aku pada yang sudah pesan.

2. Sebagai penegasan aku nggak nipu yaaa…

3. Sebagai jawaban bagi yang sibuk mantau nanyain terus kapan barang dikirim padahal dari awal aku udah bilang kasih 3 minggu dari tanggal tutup P.O.

4. Biar aku lega aja.

5. Karena aku pun stress nungguin itu kiriman nggak sampe-sampe.

 

sejujurnya aku pun lelah jawabin pertanyaan yang jawabannya udah tertera jelas saat kalian pesan. Ini tuh P.O, aku tuh bukan penulis besar yang punya stok buku di Gramedia, jadi tolong pengertiannya… Aku bener-bener usahain on schedule (kalau bisa aku kirim sore nanti juga maunya begitu, tapi barangnya aja belum sampai di aku—inget kan di kalender tanggal merah banyak banget? Itu berpengaruh pada pengiriman, cintaaah.

 

so for the last time, sabar. Karena aku pun sedang berusaha sabar sama si JNE.

34 thoughts on “Update on P.O novel

  1. missdonglee says:

    Sabar ya kak….
    Mungkin yg suka nanyain itu labil & first time beli ol kali. πŸ™

    Kalo yg udh biasa beli ol,apalagi ikut po insya allah ngerti kok.

    Liked by 1 person

    • ssihobitt says:

      Ada sisa stok 8 buku… Setelah itu abis (khusus FWIW), aku nggak Akan cetak lagi… Tapi kalau Final Call masih mungkin aku cetak lagi…

      Jadi kalau berminat ngambil salah satu dari 8 yang nyisa, silakan hubungi aku di email yaaa 😊

      Like

  2. elhyonafiction says:

    Aku ngerti banget perasaan kakak kalo pada nanya itu2 mulu. Aku sih juga maklum kalo nanya sesekali. Tp aku paling kesel sama satu orang yg nanya tiap hari. Jadi tanpa ngelewatin satu hari buat ga nanya. Kan asdfghjkl yg jawab 😑

    Liked by 1 person

    • ssihobitt says:

      Aaaaahhhh kirain aku doang 😭😭😭 ternyata kita berbagi nasib. Pelajarannya: next time kita buka P.O, harus di-bold “KHUSUS BUAT YANG PANJANG SABAR” πŸ˜‚πŸ˜‚

      Liked by 1 person

    • ssihobitt says:

      Sampe rasanya pengen balikin aja duit mereka demi nggak beban mental (ngapain mrk mesen kalo nggak percaya sama aku 😞). Dikira kita seneng apa nahan2 duit orang 😭😭😭😭 aaargghh daku stresss Elllll!!! 😱😱😱😱😱

      Like

      • elhyonafiction says:

        Iya aku juga gitu. Udah beban, tambah beban karna banyak yg ga sabaran. Tapi yah, kalo pas moodku lagi bagus, aku jelasin baik2 karna mungkin mereka keburu pengen baca, mungkin ditagih ortu kok paketan belum nyampe, atau mungkin ada hal lain yg bikin mereka terpaksa harus nanya. Tapi kalo moodku lagi jelek, aku read doang kadang wkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚

        Liked by 1 person

  3. Cho_endd says:

    Nunggu sebulan aja udah ribut . Lah apa kabar gue yang nunggu kabar novel udah lebih dari setengah tahun?? Malah katanya authornya minggat ga tau kemana πŸ˜‚

    Liked by 1 person

    • ssihobitt says:

      Seriusaaaan??? 😱
      (Tapi kadang aku juga suka mikir sih “kalo tiba2 ga ada unur tp udah pada transfer gmn ya”) –> terus ini masih kepikiran sm aku smp detik ini hahaha tapi author itu sehat kan? 😝

      Like

      • Cho_endd says:

        Iya kak serius . Liat aja ig.y kyujeship . Disitu pada marah.2 nagih novel πŸ˜‚ udah gitu kontak bbm kita *reader* di dc lagi πŸ˜ͺ katanya wa.y sempet aktif tapi pas di chat ga di read.2 πŸ’”

        Liked by 1 person

  4. HareuieCho says:

    Sabar yaa eonn, mungkin orang itu bener2 kepengen banget baca eh tapi akhirnya malah jd gitu…

    ku juga bakal sabar menanti hingga bukunya datang ke rumah dengan selametπŸ˜„πŸ˜„

    Liked by 1 person

  5. graciakim says:

    Sabar ya kak
    Mungkin mereka yang bentar2 nanya belum pernah beli dengan sistem PO wkwkk

    Dimana2 itu paling cepet 2minggu dari tutup PO barang baru ready, itu baru ready belum kirim dll
    Kadang ada yg sampe sebulan dari tutup PO
    Jadi kalo ada yg nyinyir bentar2 nanya haha in aja kak
    Wkwkk

    Liked by 1 person

  6. blackjackelfsone says:

    Wkwkwk aku sempet baca igstory kakak.
    Wkwkkw sek sabar toh ndokk yang para pembeli . Dikira jne punya nenek moyang. Aku mah selaw aja. Toh jg ga langsung dibaca detik ini karna emng sibuk ngampus. Belum lg ntni libur puasa dlu kan. Dan tanggal2 merah lainnya. Yuhuuuu jadi biasa aja lah ya
    toh juga kalo boong tinggal samperin ke UMN deket rumah kwkwkwkw temenku anak dkv juga banyak tinggal nyuruh temen wkwkkwkw ya buat apa juga sih dosen boong demi uang berapa lembar
    sek sabar aja jadi guys.

    Liked by 1 person

  7. gaemaker says:

    I’m sorry I didn’t know you were stressing about this.
    I’d like to ask all your readers to be patient and try to trust you. It’s not like you’re one of those people selling things with hidden “read the fine print” i mean, you’ve been soooooooooo patient and NEVER FAIL to keep everyone in the loop for updates. What reasons they have to keep on bugging you? I hope everyone will get their own copy of books and would love the cover, story etc sooner or later. Just wait, people. Seriously, with the constant updates you posted here, how could they still…..? I won’t use harsh words here (i wanted to though), i mean, they are your readers and supporters also. hope they would be much more understanding etc.
    I think, this is all about etiquette and manners.

    Liked by 1 person

    • ssihobitt says:

      Just fewof them actually (probably 5-6 people, but it continues on weekly basis, that’s why i’m sick of it). Those few that really got into my nerve πŸ˜–πŸ˜–

      Like

  8. ona kyu says:

    mungkin yang nanya terus udah g sabar pengen baca. kalau aku sih sabar aja nunggu. kan orang sabar disayang Tuhan.πŸ™‡πŸ™‡

    Like

Leave a Reply

