Tetralogy of Element – Let’s Vote

 

main poster

 

Author: Ssihobitt

Category: Chapter, Romance, NC

Cast: Cho Kyuhyun

OC: Baek Nahre (Wind), Jun Hyunseo (Fire), Moon Seorin (Water), Dam Mari (Earth)

 

Sekali-sekali aku ingin melibatkan reader untuk menentukan apa yang aku posting. Hahaha. Jadi ceritanya aku mengangkat tema elemen untuk menggambarkan kepribadian dari OC yang aku buat.

Dari beberapa pertanyaan yang nongol, biar aku tegaskan bahwa cerita satu elemen tidak ada hubungannya dengan elemen lain. Jadi Kyuhyun di satu judul berbeda dengan Kyuhyun di judul lain, begitu pula dengan OC-nya.

So… please vote. Semua elemen insyaallah aku lanjutkan, tapi kan teler ya kalo dibarengin semua, jadi bantu aku untuk memilih ya, yang mana duluan yang aku garap.

TengKyuuuu~~ :*

 

*Untuk yang belum baca semua prolognya, berikut aku sertakan link ke masing-masing elemen.

 

Wind

Fire

Water

Earth

 

.

 

102 thoughts on “Tetralogy of Element – Let’s Vote

  1. Evil B.iHun says:

    1. Water
    2. Earth
    3. Fire
    4. Wine
    Penasaran gimana caranya Kyuhyun belajar bahasa seorin. Aku suka semua ceritanya, jadi apapun yg dipost duluan aku ngikut readers sma kakaakk
    #faighting buat nulisnya kakak

    Liked by 1 person

  2. lyeoja says:

    Water, earth, wind, fire…..
    Ceritanya kerenn kerennn,,, hampir gak bisa milih antara water, earth dan wind tapi lebih penasaran ke waterr,,,
    Jadi aku pilih water number one kaka… 😁😁😁

    Liked by 1 person

  3. mylovekyunie says:

    I vote for WATER !!! Becos jarang2 aku baca ff yg cewenya tuna rungu. Malah gak pernah kayanya. Jadi aku penasaran mau baca ini duluan πŸ˜„

    selanjutnya mau EARTH terus FIRE baru terakhir WIND 😊

    Liked by 1 person

  4. chokyumel says:

    1. Fire
    2. Earth
    3. Wind
    4.water
    Semua top markotop kak.. tapi paling daebak ttp “Fire” πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
    Kak.. di tunggu bgtt iniii fanficnyaa…
    Semangattt….

    Liked by 1 person

  5. missdonglee says:

    WATER….

    Jarang cerita yang begini(tuna rungu gitu kan ya, Moon Seorin nya?) baca teasernya langsung suka 😍😍😍😍😍😍

    Liked by 1 person

  6. tutiitutii says:

    aku suka yg wind dan earth..
    klo harus milih mnding pilih yg wind aja deh soal ny cerita ny kya ny gak trlalu rumit dan berat 😁
    yg mana pun nti yg jdi pilihan aku sih bklan baca aja habis seru semua 😁
    semangatt miiinnn..

    Liked by 1 person

  7. rmdhnptran says:

    Aku pilih

    1. Fire
    2. Wind
    3. Earth
    4. Water

    Aku pilih FIRE duluan soalnya kepo kenapa si artis begitu/kenapa hidup nya hancur kan pasti ada alasan nyaπŸ˜…
    Secara keseluruhan ff nya bikin kepo semua tapi mau gimana lagi kan harus pilihπŸ˜‚πŸ˜‚

    Liked by 1 person

  8. dfhcsw says:

    aaaaah aku bingung mau vote yang mana. semuanya bagus dan seru coba. tapi paling susah pilih antara EARTH sama FIRE siih. earth karena genrenya detektif2 gitu aku sukak trus fire karena cewenya imagenya kuat dan dia bad girl *mungkin* aaah suka semua yang pasti apapun yang dilanjut bakal suka banget 😍

    aku vote EARTH aja kali yaa

    Liked by 1 person

  9. WiniSparkyu says:

    Apa aja Kak, semua’y aku suka dan bikin penasaran πŸ˜€ Fighting Kak dan jangan anggep omongan yg bikin Kakak Down, anggep aja angin lalu.

    Liked by 1 person

  10. Dewiastiti says:

    Aq vote WINd kak trus untk second story earth n fire bru water for ending post. Hehehe terima kasih kakak author krna menyediakan pilihan crita yg bagus2 love u author….

    Liked by 1 person

Leave a Reply

