Tetra-logy of Elements – Wind [Prolog]

sonhwamin_wind

*gambar milik Son Hwamin*

Author: Ssihobitt

Category: Chapter, Travel, Fluff, A slice of Life, NC

Main Cast: Baek Nahre & Cho Kyuhyun

Supporting Cast: Lee Donghae

 

 

Gadis itu terbangun dengan mata bengkak yang sembab, entah sudah berapa banyak air mata yang ia buang percuma karena berita laknat yang baru disampaikan kekasihnya semalam. Ah, mungkin kata kekasihnya kurang tepat, mantan kekasihnya. Bagaimana mungkin berita buruk itu terdengar saat mereka telah merajut hubungan asmara sejak masih duduk di bangku sekolah, keduanya tumbuh dewasa bersama hingga detik ini dan sekarang tiba-tiba Lee Donghae menjatuhkan bom pada hidup Nahre.

Kata-kata pria itu masih terngiang jelas di kepalanya. “Aku telah berbuat terlalu jauh dengan gadis itu, ada calon bayi kami yang terlibat di sini dan aku harus memilih antara kalian. Pilihan yang sangat jelas, bukan?”

Rasanya Nahre ingin sekali menjambak rambut pria itu hingga isi kepalanya kembali lurus. Lee Donghae mengorbankan Nahre, kekasihnya yang telah ia cintai selama lima tahun hanya untuk seorang junior yang kebetulan lebih seksi darinya.

Oke, memang Nahre tidak bisa dibilang seksi, ia juga tidak masuk ke dalam kategori gadis super cantik dalam kampusnya, tubuhnya kelewat kaku hingga tidak mungkin mengikuti club dance. Tapi haruskah kekurangannya itu dimuntahkan dengan cara ini?

Gadis itu hancur.

Kalau boleh memilih, ia berharap bumi di bawahnya akan terbelah dan menelan tubuhnya saja, agar ia tidak perlu bangun menghadapi hari-hari penuh rasa sakit hati, agar ia bisa melupakan saja pria keparat bernama Lee Donghae itu. Sekaligus si junior penggoda bernama Kim Hyejin.

Memang dalam sebuah hubungan percintaan pasti sepasang kekasih akan mencapai titik jenuh mereka. Kebetulan hubungan Baek Nahre dan Lee Donghae diuji kemarin—saat kekasihnya itu sedang melaksanakan skripsinya. Awalnya Nahre selalu mencoba membantu mengakomodasi kebutuhan Donghae, membelikannya makanan, membantu mengetik, mencarikan sumber buku yang dibutuhkan, bahkan memaksa dosen yang ingin ditemui Donghae untuk tetap tinggal sementara hingga kekasihnya yang tukang ngaret itu tiba.

Tapi apalah arti sebuah dedikasi jika dibandingkan dengan sosok junior seksi yang menggoda?

Awalnya Baek Nahre dan Lee Donghae hanya melihat sesi latihan junior mereka yang akan melakukan performance pada acara penerimaan mahasiswa baru. Saat itu mereka melihat satu gadis yang sangat menonjol dalam performance dance-nya, liukan tubuhnya terlihat natural dan memang gerakan yang dilakukannya sangat keren, membuat Nahre bergumam, ‘gadis itu cantik dan keren sekali’.

Donghae yang sejak tadi juga tengah memperhatikan gadis yang sama mengangguk setuju.

“Oppa, kau tertarik padanya?” Nahre bertanya sekedar iseng saja pada awalnya.

Lelaki yang sedang dongkol karena kejenuhannya akan hubungan mereka menyambut pertanyaan ambigu Nahre dengan sebuah anggukan. “Dia seksi sekali, sepertinya ia gadis yang menarik.”

Bodohnya Nahre, ia justru terpancing emosi dengan jawaban ringan kekasihnya. “Kalau kau tertarik, mengapa tidak kau tiduri saja dia? Daripada kau menjalin hubungan hambar dengan gadis biasa-biasa saja sepertiku.”

“Apa itu sebuah tantangan darimu?” Cecar Donghae.

Nahre mengangkat kedua bahunya tidak acuh. “Kita sedang jenuh dengan hubungan kita, dan butuh selingan. Justru aku sebenarnya penasaran, apa memang bisa kau menaklukan gadis sekeren itu.”

Kalau saja Nahre bisa memutar waktu, mungkin ia akan mengunci mulut comelnya rapat-rapat. Mungkin ia akan menahan diri selama melawan kejenuhannya, mungkin ia akan menarik Donghae menjauh dari kerumunan di festival penerimaan mahasiswa baru itu.

Tapi penyesalan tidak akan ada gunanya.

Kekasihnya telah lulus setahun yang lalu, meninggalkan Nahre yang dua tahun lebih muda darinya harus berjuang sendirian melewati skripsinya sekarang. Tapi hanya sebulan sebelum sidang akhinya, gadis itu harus menerima kabar yang meremukkan hatinya.

Lee Donghae, pria yang ia pertahankan dalam meskipun hubungan mereka dalam kondisi sulit dan menjemukan itu, ternyata bermain nakal di belakang Nahre. Sudah banyak rumor yang beredar sebelumnya, namun gadis itu memilih untuk menghiraukannya, tapi kali ini Lee Donghae sendiri yang mengkonfirmasi.

“Aku sudah mengkhianatimu lebih dari setahun ini, Re-ya. Aku lelah menjalin hubungan stagnan yang tidak beranjak ke mana pun. Gadis itu, dia bisa memberikan yang kuinginkan. Aku jatuh cinta padanya dan seiring berjalannya waktu aku menjauh perlahan darimu. Kukira kau sadar. Tapi karena kau masih tetap bertahan, kurasa aku yang harus menjadi pria bangsat yang memutuskan ikatan kita.”

Kalimat itu terngiang kembali dalam kepala Nahre.

Dengan bodohnya kemarin ia memohon pada Donghae untuk memberinya kesempatan. Ia meminta lelaki sialan itu untuk mengurungkan niat untuk mencampakkannya. Ia bahkan mengeluarkan ide gila untuk menawarkan Donghae biaya yang cukup untuk menggugurkan kandungn Kim Hyejin.

Tapi di sinilah gadis itu sekarang, dalam kamarnya yang gelap, menagis tanpa ia tahu persis kapan rasa pilu di hatinya akan berakhir.


Author’s Note:

Inspired by a true story. This part is prolog only, so yeah, it’s short. I know. 

Dan ya, Kyuhyun belum muncul. Namanya juga prolog.

Typo itu manusiawi, manusia itu letak salah dan ketidaksempurnaan dan aku berusaha sebisa mungkin mengecek 3 kali sebelum posting, kalau masih ada yang missed, ya mohon maaf. Itu sebabnya editor dibayar untuk mengoreksi naskah penulis hebat sekalipun. Apalah aku ini yang hanya penulis kelas remah-remah kerupuk. Kecuali ada yang mau jadi editor gratisan aku, se-gratis aku menyajikan tulisan aku. ;p

Advertisements

75 thoughts on “Tetra-logy of Elements – Wind [Prolog]

  1. Seo HaYeon says:

    Baruuu kak😍😍!!! Baru baca 😂😂😂😂😂 aah ini ceritanya kerreen kok ya kebangetan… haha…. duh iya si Kyu blm mncul haha…. baru nemu cast donghae dr seluruh crita kakak… wkwkwkwk….

    Liked by 1 person

  2. klo says:

    True story wah, semakin penasaran baru kali ini dapet cast donghae agak jahat wkwkkwk😆 Mksih loh kak udh mau ngepost ff baru. Semangat kak 👍👍❤❤❤

    Liked by 1 person

  3. WiniSparkyu says:

    Donghae jadi cowok brengsek disini, tpi salah nahre jga sihh mancing Donghae yg ditanggepin serius. Cho cepatlah datang, sembuhkan luka Nahre 😀

    Liked by 1 person

  4. arisa57 says:

    .prolognya aja udah warbiazaah.. 😍
    .maaf kak kemaren gak ikut voting, baru buka soalnya..tapi tapi apapun urutannya gak masalah, keseruan tersendiri menanti part selanjutnya dipost hihi 😄

    Liked by 1 person

  5. Richa says:

    Dunia percintaan memang kejam… tidakkan ada laki2 yg hanya menatap satu wanita saja..
    Prolognya bikin penasaran ditunggu karyanya kak..

    Semangat terus dalam berkarya

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s