Prototype of Final Call & For What It’s Worth

Demi menjaga kualitas print, aku melakukan tes print di percetakan deket kantor (jadi tolong DIBACA BAIK-BAIK, BUKU INI BELUM JADI YA, MASIH DUMMY). Nah, ini teaser terakhir sekaligus penanda bahwa P.O ditutup.

untuk yang masih nanya kapan pengiriman:

Expect akhir Mei. karena ini akan dicetak sekitar 2 minggu, lalu perhitungkan juga pengiriman, pembungkusan, lalu pengiriman ke kalian. Jadi tolong pengertian dan kesabarannya. kalau bisa aku kirim besok juga aku maunya begitu kok… tapi ini kan melibatkan pihak kedua dan ketiga, jadi ya… harap kesabarannya.

Now let me reveal the final design of my books…

 

image2 (2)

For What It’s Worth Cover Front

image1 (6)

For What It’s Worth Cover Back

.

.


.

.

.

image3 (1)

Final Call Cover Front

image4 (1)

Final Call Cover Back


.

.

*SEKEDAR MENGINGATKAN, YANG SUDAH PO TAPI BELUM TRANSFER:

PESANAN KALIAN TIDAK TERHITUNG KALAU BUKTI TRANSFER BELUM DIBERIKAN YA… TOLONG KERJASAMANYA. SEUMPAMA MEMANG MAU CANCEL, HUBUNGI AKU BAIK-BAIK LEWAT MODE KOMUNIKASI YANG SUDAH KALIAN PILIH SAAT PESAN (NGGAK BAKAL AKU JUTEKIN KOK, AKU LEBIH MENGHARGAI YANG JUJUR CANCEL KETIMBANG YANG NGGAK BERKABAR).

LALU UNTUK YANG PERNAHΒ NANYA-NANYA TAPI BELUM NGASIH ALAMAT DAN BELUM AKU KASIH NOMOR REKENING, KALIAN BELUM AKU ANGGAP PESAN. JADI YA HARAP DIPERJELAS SAJA IYA ATAU TIDAK (AKU SEDANG MENDATA ULANG).

 

 


 

PO RESMI DITUTUP (jika berminat, nanti buku extra yang ready stock–hanya beberapa buah–akan aku umumkan penjualannya kalau sudah jadi)

Advertisements

13 thoughts on “Prototype of Final Call & For What It’s Worth

  1. dfhcsw says:

    ya ampun lucu banget siih covernya aaaah jadi nggak sabar nih pengen cepet2 pegang novelnya 😍
    aku sabar kok kak demi cerita yg bagus ini. sampai akhir mei kan yaa pasti bisa lah yaa sabar, nunggu kyuhyun pamer abs dari 7 tahun lalu sampai sekarang aja belom kesampaian sabar kok masa nunggu novel kakak sebulan nggak sabar wkwk malah jadi curhat gini πŸ˜‚
    semangat yaa kak ditunggu ff2 lainnya πŸ’•

    Liked by 1 person

  2. mylovekyunie says:

    Aku sabar menanti kok kak ~~ itung2 ini buat penyegar abis sidang nanti πŸ˜‚πŸ˜‚ btw kak, itu final call di buat novel juga? Di jual juga kah?? Kalo mau beli gimana ? Duh maap jadi banyak nanya wkwk

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s