Stupid Anxiety – 5 [Revelation]

38

*Gambar milik Park Sora

Author: Ssihobitt

Category: Chapter, Married Life, Fluff, A slice of Life

Main Cast: Han Sera & Cho Kyuhyun

 

 

 

Konten dihapus dan dipindahkan ke wattpad @ssihobitt

Advertisements

71 thoughts on “Stupid Anxiety – 5 [Revelation]

  1. Goldilovelocks says:

    Aduuuuuhh setelah sebelumnya dibikin ikut emosi disink berasa dpt angin segar. Ini tuh…. apa ya?? Em…. tipetipe rumah tangga idaman. Yeaaa sesekali pertengkaran emang ada, tapo cara mereka nyeleseinnya itu lho yg bikkn baperrrrr huhuhu sweeeeetttt. Dan usulan Nyonya Cho sepikiran bgt lah sama aku! Cari dokter lain karena di Seoul maupun Korsel bahkan dunia, dokter gak kek si muka judes itu wkwkwk 😂 dan semoga aja Sera sama Kyu bisa ngerasain hadirnya buah hati yaaaaa :’)

    Liked by 1 person

  2. Putrikimcho says:

    Aku tau kalo kyu juga pasti ga pengen aborsi cuman kyu itu terlalu parno sama keadaan sera. Kyu percayalah ga akan terjadi apa² *semoga aja* semoga sera bisa hamil

    Nexttt kak semangatt 💪💪

    Liked by 1 person

  3. KartikaApriya says:

    Setelah dibuat khwatir bakal aborsi akhirnya kyuhyun luluh jugaaa
    Semoga aja mereka nemu dokter yg bagus yg bisa ngasih kehidupan sera dan bayinya entar….

    Liked by 1 person

  4. jungsoo says:

    setelh di buat emosi akan kptsn spihak kyuhyun di part selanjutny
    akhrn ada ttik terng dmn kyuhyun dkung penuh sera untuk calon ank mereka
    grget ama tingkh dua kopel ini dlm mnghdp mslh sllu sjha bkin gmesssss
    mngkn itu dokter judes nksir kyuhyun mknny judes bngt kkkkk
    smga smuany berjln lncarrrrrr

    Liked by 1 person

  5. Alea says:

    Sera kabur dari rumah. Akhirnya Cho sadar juga kalau dia jahat sama Sera. Tapi kasihan juga Cho dimarahin ibunya. Dan mereka semua berencana mencari dokter yang yakin kalau Sera bisa hamil tanpa ada penyangkalan tentang jantung Sera

    Liked by 1 person

  6. Hana Choi says:

    Part ini bikin terharu semoga aja ada opsi lain sehingga sera bisa mengandung dan jadi seorang ibu, kyuhyun keren dia calon ayah yg baik meskipun sebelumnya bikin jengkel dan kesel tapi untung aja dia sadar. Pengen deh ngeliat keluarga mereka bener” bahagia

    Liked by 1 person

  7. Rihyunnie says:

    Hmm knp gak dilacak lewat nomer HP aja? Hehe… Sera kan bawa HP .-.
    Tapi… ntar gak seru kalo ketemu Seranya :/
    Ah nurut authornya aja lah 😂

    Liked by 1 person

  8. novi says:

    Untung kyuhyun berubah pikiran.
    Memang hrus sprti ini, brjuang bersama, sling dukung. Dn seneng bgt ny.cho sllu ada buat sera. Mertua idaman banget 😀

    Liked by 1 person

  9. Dyana says:

    Setidaknya setelah Kyuhyun berubah pikiran, mereka akan mencari jalan bersama tanpa ada yg di sembunyikan lagi, saling mendukung seperti saat sera sakit dulu…
    Semoga mereka menemukan dokter yg tepat dan resiko untuk sera bisa di perkecil…

    Liked by 1 person

  10. melisayoonhaeharuoneday says:

    Aku berharap ada keajaiban. Keajaiban untuk kesehatan sera dan bayinya , dan juga keajaiban untuk sera dan kyu menemukan dokter yg siap menolong mereka. Karna satu keajaiban ttg keteguhan hati kyu bisa dilunakkan,, maka aku yakin keajaiban lainnya akan datang.

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s