Stupid Anxiety – 4 [Cruelty]

 

37

*Gambar  milik Park Sora

Author: Ssihobitt

Category: Chapter, Married Life, Fluff, A slice of Life

Main Cast: Han Sera & Cho Kyuhyun

 

Konten dihapus dan dipindahkan ke wattpad @ssihobitt

 

Advertisements

75 thoughts on “Stupid Anxiety – 4 [Cruelty]

  1. yoongdictasticgorjes says:

    Asli kyu kamu kejam bgt seandainya aborsi itu terjadi,,mski itu bisa mengancam nyawa sera stidaknya konsultasi dulu lah sama dokter kndungan bgaimana jalan kluarnya..dasar mulut petir klo ngomong gk pernah disaring dulu pikirin juga dong prasaan sera..

    Liked by 1 person

  2. WiniSparkyu says:

    Sera pasti terluka bgt kalau sampe dia kehilangan bayinya untuk yg kedua kali.
    Kyuhyun jga gak ambil resiko, gmna kalau kejadian dulu bisa terulang lagi? Tapiii, kan setidaknya Kyuhyun bisa konsul dulu sama dokter. Tega bgt kalau Kyuhyun ngebunuh anaknya sendiri.

    Liked by 1 person

  3. syalala says:

    kaaaannn kaaannn hamil juga kannnnn!!! ah parah sih kyuhyun kalo tetep nyurus aborsi sumpah kenapa sih dia ga percaya sama sera aja itu anak lu kyuuuuuu hahhh kesel plus sedih huhuhu

    Liked by 1 person

  4. Goldilovelocks says:

    Kakaaaaaaaaaaaaakkkkkk 😤😤😤😤 kaka kenapa bisa banget bikin aku diserang emosi gini sih? INI GILA! GILA! GILAAAAA!!! Ya ampuuuun dari pas Kyuhyun ngebentak pegawainya di telepom sampai dia marah-marah sama Sera aku udah mengkeret ketakutan huhuhi dia tega bangeeeeetttt kenapa harus begini sih Cho?? HA? KENAPA?! WAEEEEEE??? Anak itu = anakmu. Ya tuhaaaan…. plis Sera perjuangin plis… jangan mau kalah sama ketakutan Kyuhyun. Cinta boleh tapi gak kayak gini caranya! Aku yakin kamu udah sembuh! Kyuuuuu aku masih merinding lho sama bentakan kamu buat Sera. Huhuhu jahat bangeeeet 😭😭😭😭

    Liked by 1 person

  5. KartikaApriya says:

    Yaampun ga tega sesayang2nya kyuhyun ke sera masa klo hamil bakal langsung diaborsi…
    Kasian sera dia mau bnget punya anak sekalinya punya disuruh diaborsi kasian😢😢

    Liked by 1 person

  6. Alea says:

    Kan iya, Sera hamil. Ibunya Cho seneng banget, tapi lihat Sera jadi sedih karena Sera gak ada ekspresi senang sama sekali. Apa begitu sakitnya Sera sampai gak ada rasa bahagia? Atau Sera sangat takut ama Cho? Nyesek banget jadi Sera ka. Cho jangan bentak bentak Sera, kasian dia

    Liked by 1 person

  7. Hana Choi says:

    Kyuhyun kejam banget padahal pasti ada solusi lain dari masalah mereka, mungkin aja resiko sera kembali buruk ga bakalan terjadi kalau seandainya mereka melakukan hal yg disarankan sama dokter, semoga aja kyuhyun ga bener” buat aborsi sera semoga aja ada secercah cahaya yg datng buat kyuhyun kasian sera pasti dia juga pengen jadi seorang ibu

    Liked by 1 person

  8. novi says:

    Knpa kyuhyun ttp mnginginkn aborsi sih, apa dia tdk berpikir klo aborsi itu mmiliki resiko.y tinggi juga. Hrus.y dia bri ksmptan sera buat hamil, siapa yg taukn nti sera dn bayi.y sehat.

    Liked by 1 person

  9. Dyana says:

    Dan… Sera beneran hamil.
    Ini bnr2 berat buat Kyuhyun, satu sisi dia tidak ingin Sera sakit lagi, satu sisi dia jg pasti mengharapkan juga tu anak…
    Kira2 apa Kyuhyun beneran akan membawa Sera aborsi??

    Liked by 1 person

  10. Ddeulgi says:

    Plis jangan diaborsii. Coba jah padahal konsul dulu ke dokter bisa ga sera hamil trs ngelahirin. Kan jadi ribet gini. Padahal dihati masing2 mereka pengen punya anak

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s