Stupid Anxiety – 3 [Guilt]

 

SA_3

Author: Ssihobitt

Category: Chapter, Married Life, Fluff, A slice of Life

Main Cast: Han Sera & Cho Kyuhyun

Postingan terprotek password, silakan ke homepage untuk mencari postingan yang terprotek. (ada tulisannya—Protected: Stupid Anxiety – 3 [Guilt])

passwordnya?

Nama kota Kyuhyun ngelamar Sera (jawaban pasti tahu kalau sudah namatin Piles of Regrets).

10 huruf, huruf pertama kapital. (contoh: Jakarta)

Don’t email me! I won’t reply for this.

Advertisements

5 thoughts on “Stupid Anxiety – 3 [Guilt]

      • Camila O'Pry says:

        sekali lagi, maafkeun aku kak karna aku komen disini…😢
        aku suka mereka bisa liburan romantis gitu. tapi kok di paragraf terakhir narasinya bikin aku merinding, deg-degan, takut, ah pokoknya campur aduk! apa? apa? kenapa? mereka akan mendapatkan apa?😢 apa iya karna sera lupa membawa ‘perlengkapan’nya itu nanti dia jadi kambuh?😢😢😢 atau… nantinya bakalan terjadi sesuatu pada sera yg mengharuskan kyuhyun menariknya ke meja operasi buat aborsi??😢😢 yasalam… kenapa cobaannya nongol lagi???😭 plis… semoga gak teejadi apa2 sama mereka berdua. tapi ya gimana, sebagian hatiku mengatakan (plak) kalo mereka bakalan berpisah.. #JanganSampe😣
        ditunggu… banget banget banget ini lanjutannya…😭😭😭

        Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s