(Extra) Final Call – Cho Kyuhyun

 

160613kej_ej5_8

Author: Ssihobitt

Category: Chapter, Angst, NC-21

Main Cast: Kang Seulri & Cho Kyuhyun

Supporting Cast: Ok Taecyeon

 

 

Content removed by Author for publishing purposes.

Sorry for the inconvenience.

Advertisements

51 thoughts on “(Extra) Final Call – Cho Kyuhyun

  1. Hunsoo says:

    Betapa besarnya Cinta seulri buat kyuhyun, aku yakin kyuhyun jg sangat mencintai seukri.
    Penyesalan selalu datang diakhir, tapi dari ini aku belajar banyak hal. Kehidupan tdklah selalu berjalan sesuai dengan impian kita. Kadang fakta yg kita hadapi jauh dari harapan kita.
    Dan ini benar2 udah berakhir, semoga bisa move on dari final call. Kalok enggak moveon2 bisa baper tiap malem.
    Terimakasih kak sudah memberi kisah yg luar biasa, ini fiksi tapi seperti nyata

    Liked by 1 person

  2. blackjackelfsone says:

    Aaaaaaaaa pagi2 udah dibikin galau maksimal. Kesel bangetttt
    knapa kyu baru menyesall nya skarang banget222w sihhh
    knapa ga mau dengerin seulri untuk bicara dlu sihn haduh
    Puisi2 seulri juga yaampun. Secinta itu. Tapi sayang. Kyu sia2in banget. Sedih

    Liked by 1 person

  3. ayass3424_ says:

    T.T dannn pada akhirnya hanya penyesalan yaang selalu kyu rasakan setelahh seulri meninggal 😦
    ohya kak maunya kyu dapet mimpi gitu dari seulri terus seulri ngebantahh apa yang kyuu rasakan disini biarr penyesalannya ga besar bgt πŸ˜€
    semoga tenang seul πŸ™‚

    Liked by 1 person

  4. maymaemunah says:

    Makin ga bs move on Dr final call😭😭😭
    Kematian seulri justru yg bs mghentikan pnderitaanny, Krn nyatanya kbhagian seulri sm kyu ky pelangi sehabis hujan,bentar bgt indahny

    Liked by 1 person

  5. miyong93 says:

    baca ff ini seperti ada yg nusuk” tenggorokan saking menjiwai baca nya jd menelan ludah sendiri aja sakit kaya ada kerikil yg masuk tenggorokan sakitttt ;( tp apa kyu masih jd seorang dokter???

    Liked by 1 person

  6. lee_ne says:

    Ya…. Percuma menyesal,
    Seulri sudah kembali kepada y
    Yg harus di lalui cho kyuhyun adalah kehidupan y yg sekarang ….
    Kak dosen
    Semangat πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ

    Liked by 1 person

  7. elfrye says:

    G kebayang kyuhyun akn menjalani hidup spt apa,sanggupkH dia meneruskn hidupny yg penuh dg penyesalan?
    Tragis,yg meninggalkn ataupun yg di tinggalkn berakhir dg kesedihan.
    Ayoo peluk keluarga kita masing2 ungkapkn cinta yg byk selagi kita msh di ksh kesempatan utk mengungkapknny..
    Gumawo saeng atas ceritanya.

    Liked by 1 person

  8. Kyuchan says:

    huhuhu sedih banget ga kuasa nahan air mata. eonni daebak, jjang, the best lah. bingung mau ngetik apa lagi. speechless, terlalu keren untuk diungkapin #okeinilebay

    Liked by 1 person

  9. Noona94 says:

    Netes ini kak baca diarinya seulri…
    Kasian bgt penderitaan seulri banyak bgt…
    Mungkin dg seulri meninggal udah g akan merasakan sakit n beban hidup lagi….
    Aku kira kyuhyun bakal nyusul seulri soalnya dia udah g sadar n selalu menyesal sama perbuatannya…..

    Liked by 1 person

  10. lhealee says:

    Inti memoar Kyuhyun; Jangan mengedepankan keegoisan. Penyesalan emang hal yg datang terlambat hm-mm seumur hidup Kyu akan ngerasain penyesalan yg amat dalam. Walau telah tiada tp Seul sukses buat lubang besar dihati Kyu, Satu sisi ngerasa ini gak adil buat mrka berdua tp disisi lain ngerasa biar ini jd pembelajaran paling berharga buat Kyu agar kedepannya gak melulu dengerin Logika tp dengerin Hati juga.

    The best lah Sad End-nya. Banyak bgt pembelajaran yg bisa diambilπŸ‘πŸ‘

    Keep writing. Hwaiting unnie!!!

    Liked by 1 person

  11. lilly says:

    mw baca ni ff pikir ulang tp gak baca penasaran ,jujur aq baper bgt gak kuat liat pengorbanan seulri untuk kyu dan hidupnya ,sedihhhhh bgtttt ……..
    mungkin jg karna seulri terlalu menggantungkan seluruh poros hidupnya ma kyuhyun bukan pada Tuhan makanya dy berpikir beban hidupnya berat,

    Liked by 1 person

  12. miran yang says:

    Good joooooob ^^
    Kalo boleh berkhayal sedikit, untuk situasi yang aku alami khususnya, aku berharap ini terjadi pada ‘dirinya’, ‘dirinya’ yang menyakiti dulu..
    Makanya aku bener bener jatuh cinta sama ff ini..
    Huhuhu TT
    Hmmmm ditunggu karya karya berikutnya yaaaaa
    Hwaiting ^^

    Liked by 1 person

  13. pearl says:

    tuhkan bener baca dr side kyuhyun bikin lebih banyak air mata turun plus ingusan.. beneran aku patah hati aja ga smpe nangiiiis, tp ini bikin ait mata turun.
    benera. besar cinta mereka, meskipun dunia mereka udh berbeda tapi cinta mreka tidak akan prnah hilang..

    Liked by 1 person

  14. ona kyu says:

    serius final call bikin banjir air mata. seakan ikut terhanyut dengan derita Kyu karena penyesalan yang begitu mendalam. emang benar kalai sudah kehilangan kalau kehadiran nya sungguh berharga bahkan tak akan bisa terganti dengan yang lain. hanya sesalan yang tersisa bagi Kyu akibat rasa bersalah karena lebih mengikuti ego dan amarah.. daebakk ceritanya benar-benar sad ending.😭😭😭😭😭

    Liked by 1 person

  15. Iim.harianto1 says:

    Best sad story nich,,tp sedih kyuhyun sgtux pasca dtggal seulri,didera rasa brslah & pnyesalan seumur hdup,,tdak ckup bwt kyuhyun hdup dbwah byang2 penyesalan tp jg ksedihan yg tak brkesudahan,,trlbih kyuhyun jg drundung malu dgn taecyeon yg drsa lbih bæk dr dia utk seulri.
    Tp apa kyuhyun akn slmax sprti tue ea,,?? mga ajj gak.
    & bwt author atw kakak yg nulis fanfiction nie dtggu karya selanjutx.
    Thank u

    Liked by 1 person

  16. omiwirjh says:

    Cinta Seulri benar benar besar dan tulua ke Kyuhyun. Aku ga bisa bilang Kyuhyun ga cinta sama seulri hanya saja keraguan Kyuhyun dan tindakannya hingga akhir mengatakan hal yang berbeda. Baca extra bagian Kyuhyun putar at gwanghwamun, eternal sunshine, at close dan My Thought your memories rasanya lebi nyesek. Apalagi waktu at close dan My thought yoir memeories lebih nyesek lagi. Terimakasih untuk cerita yang indah ini banyak pelajaran yang bisa di ambil. Karya selanjutnya di tunggu

    Liked by 1 person

  17. Seo HaYeon says:

    Yeah! akhirnya terungkaplah kisah memoar Kyuhyun..! Tapi bacanya bkin susah nafas. Kasian bgt yo, kak_ apa mereka, khsusnya Taec n Kyu bkln terus2an begitu ya hidupnya??? haaaa… spertinya aku terlalu iba dg kesndirian n penyesalan yg Kyu punya_ tdk adakah prmpuan lain yg bkln nyelametin Kyu? mislnya Ibu dosen Eungi gitu_kyaknya mereka serasi deh! hahahahaha maapin ya kak rada ngigau nih wkkk πŸ˜› Btw aku sll menyukai dengan sangat semua ceritamu… Wuuush LOVE U deh kakak Ssihobitt πŸ˜‰ πŸ˜‰ πŸ˜‰

    Liked by 1 person

  18. ddianshi says:

    Ah percuma saja kyuhyun menyesal juga tidak ada untungnya -_- apakah dengan kyu menyesal seulri akan kembali? Tidak!!! Tidak ada rasa iba terhadap kyuhyun karena selama ini kyuhyun sudah sangat keterlaluan terhadap Kang Seulri >_< egomu terlalu tinggi mangkanya sekarang seulri setelah pergi baru menyesal πŸ˜₯ Ah kesel πŸ˜₯ πŸ˜₯

    Liked by 1 person

  19. ByunSoo says:

    hah pengen mati juga deh kyaknya saking sakitnya penderitaan seul,hah cinta seul itu tulus kyu setulus ketulusan y ad didunid in untuk mu
    Bian baru nongol

    Liked by 1 person

  20. Missdonglee says:

    Ga ngerti lagi mau komen kalimat kaya apa buat ff kakak ssihobitt,trutama final call ini.
    Aku baru pernah baca ff yg bikin nangis smpe begini bgttttt.
    Ikut nyesek bgtttt,sakit dada,berasa aku yg jadi tokohnya,padahal cuma baca doang.
    Setelah di bikin nyesek sama jalan hidupnya seulri,sekarang di bikin nyesek sama Kyuhyun.
    Aku bayangin jd kyu,sakit bgtttttttt…….hidup dlm penyesalan.

    Liked by 1 person

  21. ChubbyGom says:

    Aku gak tau mau komentar apa eon..
    Sumpah aku sedih banget bacanya.. 😦

    Seulri meninggal dengan membawa kesakitan dalam hidupnya, 😦
    Trus kyuhyun hidup dalam penyesalan.. 😦

    Terimakasih eonn, udah buat cerita yg bagus dan menguras hati ini..
    Jangan pernah lelah untuk berkarya eonn..
    Semangat eonni… πŸ™‚

    Liked by 1 person

  22. Cho Sarang says:

    Karena emosi membuat mata hati kyuhyun tertutup amarah hingga hanya penyesalanlah yang tersisa.

    Terima kasih sudah membuat cerita – cerita yang bagus dan menghanyutkan.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s