Final Call – 11 [Heaven’s Great Sense of Humor]

 

fc_11

Author: Ssihobitt

Category: Chapter, Angst, NC-21

Main Cast: Kang Seulri & Cho Kyuhyun

Supporting Cast: Ok Taecyeon

Content removed by Author for publishing purposes.

Sorry for the inconvenience.

Advertisements

70 thoughts on “Final Call – 11 [Heaven’s Great Sense of Humor]

  1. choharuka says:

    Ya ampun parah banget yah luka seulri sampai operasi gak selesai kasian dia kesakitan terus :(. Kyuhyun bilanng “teman” ya ampun nyeesss banget deh :(. Bentar deh jinae sama kyuhyn beneran kekasih? Kyuhyun beneran suka gak sih sama jinae kok dia sering buat alasan untuk menghindari kekasihnya? Pengen tau awal gimana kyuhyun bisa jadi kekasih jinae? Ya ampun ternyata mereka sekomplek? Si kyuhyun mah gengsi nya gak ketulungan tapi yah gak bisa menyalahkan kyuhyun juga karena seulri disini juga salah. Pasti banyak kejadian yan mereka lalui setelah pertemuan malam itu. Masih penasaran apa yg kyuhyun katakan sebelum kecelakaan seulri terjadi? Ditunggu next chapnya kak πŸ™‚

    Liked by 1 person

  2. Eun Chan says:

    Awal pertemuan yg ga mengenakan. Aku penasaran awal mula kyu bisa berkencan sama jinae gimana?? Aku masih berharap seulri bakal bersatu sama kyu. Jangan buat hidup seulri menderita lebih lama lagi authornim.

    Liked by 1 person

  3. syalala says:

    gada yg nyangka kalo destiny mereka ketemu ketika seulri kesakitan kaya gitu…. tp apa yah kayanya kyuhyun tetep ga cukup imun juga ketemu seulri begitu hahaha liat pasti luluhnya cepet juga walaupun dia marah atau yah kesel gitu lah buktinya itu dia mau nganter bahkan gendong terlebih tempat tinggal mereka ternyata satu gedung cries jodoh emg ga kemana lmaoooo

    Liked by 1 person

  4. wienfa says:

    aku takut seulri jdi cacat atau gmn akibat kclkaan parah ini? jgn smpe author bkin scen ny kya gtu dong..buat seulri am kyu kmbali mrajut ksih spsg kksih yg sngat manis.aku baper trus tiap dtik2 mrapi story ini.
    kyu sinis bgt sih d prtmuan in sm seulri,km jga slah gak nyari seulri kmna tau!
    jdi bner dr.oh it skrg yg mnjdi kksih kyu,knp hrs bgtu?ya tuhan_
    dn gk nygka mreka tnggl d gdung yg sma!gmnkh slnjt ny?

    Liked by 1 person

  5. Pandacattaa says:

    Rasanya jantung kaya diremes waktu baca kyuhyun nganggep seulri sebagai temen 😦 apa kyuhyun emang udah nyerah gitu aja sama seulri? 😦 dan ishhh ga nyangka ketemunya pas udah punya pacar, coba kalo masih single pasti kemungkinan balikan lebih besar

    Liked by 1 person

  6. BaisahChoi says:

    CHAP INI SANGAT MENYAYAT HATI

    SEMAKIN MENGHAYATI AJA GW BACA FF INI
    COBA INI FF DIBIKIN DRAMA ANJIR LAKU KERAS THOR KARYA LO PASTI
    SUMPAH INI TOO AMAZING THOR

    Liked by 1 person

  7. omiwirjh says:

    Novelnya aisshb andaikan ada aku mau nih novelnya. Mau aku tunjukin ke temen” yg oenasaean apa yg aku baca hahahah. Karena alur ceritanya maju mundur dan lebih banyak alur mundurnya. Jadi aku kesedot di alur mundurnya sampai lupa kalau pindah part kenapa dia malah di ruang operasi.

    Liked by 1 person

  8. Hana choi says:

    Jadi kyuhyun belum tau apa yg seulri kerjain, itu bisa jadi berita Bagus karena kyuhyun belum terlalu benci ke seulri. Pasti seulri sakit hati deh apalagi pas kyuhyun senyum ke pacarnya huaaaa seulri hebat dia tegar banget

    Liked by 1 person

  9. ama@0224 says:

    seulri dan kyuhyun bertetangga??? agak kecewa ternyata kyuhyun benar2 sudah punya kekasih T_T kenapa secepat itu melupakan seulri..knp tidak terus mencari dimana dan gmn keadaan seulri…

    Liked by 1 person

  10. Cho Sarang says:

    Ya ampuuuun… Mereka satu gedung tempat tinggal !! Apakah ini hal baik atau malah menjadi hal biruk bagi seulri. Baik karena ia bisa bertemu lebih sering dengan kyuhyun tanpa harjs mencari alasan tentunya. Buruk karena dengan begitu kyuhyun akan lebih cepat mengetahui perihal pekerjaannya

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s