Stockholm Syndrome – 7 [This Too Shall Pass] (end)

stockholm-syndrome-7

Author: Ssihobitt

Category: Short story, NC-21

Main Cast: Park Hyerin & Cho Kyuhyun

Mian, terpaksa dihajar sebanyak ini. Dibagi jadi dua part tanggung, akhirnya di-compile jadi satu part yang super panjang.

Bagi yang ngerasa ceritanya ngaur kemana-mana, siapa suruh masih mau dibaca? Memang saya paksa kamu baca? Tinggal ditutup aja kok, nggak perlu rusuh di blog orang (you know who you are). Kalau memang cuman sekedar cari konten NC, salah alamat mbaksis! Sudah ada blog WP terkenal yang menangani itu secara lebih profesional.

Akhir kata, saya lelah menghadapi reader nyolot yang nggak punya etika dan tata krama. Jadi saya pun akhirnya ikut nyolot sekarang, karena kesabaran orang pun ada batasnya.

Bagi yang sudah membaca dan men-support tulisan saya, terima kasih banyaaaakkk.. much love for all of you~~ maafkan segala kekurangan dan typo saya yaaa… Maaf juga nih ngomel-ngomel di sini, nggak maksud ngomelin kalian kok… maaf yaaa… I’ll strive to do better, always… 🙂


PASSWORD SAMA! KALAU BINGUNG SILAKAN KLIK INI UNTUK PETUNJUKNYA.

(berlaku juga yang suka email bilang “udah tau passnya tapi masukinnya ke mana, nggak ada box passwordnya? Di homepage. Karena postingan terprotect password tidak akan kedetect di WP reader. Capiche?)

Advertisements

7 thoughts on “Stockholm Syndrome – 7 [This Too Shall Pass] (end)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s