Piles of Regrets – 15 [Warned]

 

 

24

*Gambar milik Park Sora

Author: Ssihobitt

Category: Short Chaptered, Romance, Sad

Main Cast: Han Sera & Cho Kyuhyun

Supporting Cast: Ok Taecyeon

 

 

KONTEN SUDAH DIHAPUS DAN DIPINDAHKAN KE WATTPAD.

LINK: https://www.wattpad.com/user/ssihobitt

ID WATTPAD: @SSIHOBITT

 

 

 

Advertisements

81 thoughts on “Piles of Regrets – 15 [Warned]

  1. MarooKyu88 says:

    Semoga jantung nya nggak direbut orang dan semoga lancar operasinya.

    Yahh…itu wajar kalo sera agak trauma ttg sebuah ikatan pernikahan.

    Mungkin yoona masih kesal ma taec yg masih mikirin sera mantan isterinya, so dia cuma ambil pencegahn dg memberi pringatan ke sera. Hehee. Itu juga wajar bt yoona dia udh menerima kenyataan kLo taec+sera dulunya pasangfan suami isteri.

    Yoona mampu menempatkan posisi. Hehee dokter yg profesional
    Pas leluar abus ngechek sera langsung kekuar taringnya…hahaaa

    Liked by 1 person

    • yoongdictasticgorjes says:

      Wajar ajh yoona ngmong gth tapi bhsanya sopan sedikit bisa kan mbak yoong toh sera juga gk deketin si perut kotak2 slma ini justru sera yg nyuruh buat taec gk ngbtalin prnikahannya..
      dan smoga operasi berjalan lancar gk ada hal bikin baper yak kak ijinin sera bwt mraih kebahagiaannya dgn kyu

      Liked by 1 person

  2. Hana choi says:

    Wah akhirnya sera dapet donor jantung juga tapi tetep aja aku juga cemas kaya kyuhyun takut apa yg dimimpiin kyuhyun beneran, tapi semoga aja engga deh.pas yoona periksa sera beda banget ramah, senyum tapi pas mau keluar haduh ancemannya nakutin, lagi pula sera juga sadar diri kali ya

    Liked by 1 person

  3. Shinn says:

    ckckck yoona jahat banget sih dasar,lagi pula siapa yang mau balikan sama taecyeon 😋 orang sera udah punya kyuhyun 😉

    Yeay akhirnya sera dapet jantung baru dan semoga kali ini berhasil.Semoga yang dicemasin kyuhyun ngakk terjadi dan semoga mereka hidup bahagia

    Liked by 1 person

  4. thessawd says:

    Yoona kalo berurusamn dengan sera langsung galak dan sislnis aja ga tau siapa yg bikin dia akhirnya menikah dengan taecyeon? Itu semua karna ucapan sera… Syukurlah akhirnya berita baik itu datang dan berharap semoga mimpi buruk itu tidak menjadi kenyataan

    Liked by 1 person

  5. Goldilovelocks says:

    Ohmy…. aku gak nyangka Yoona akan sekejam itu. Aku pikir Yoona bakalan baik-baik saja, sampai sebelum pami–well itu katakatanua bikin nyesek >< ya ampuunnn lagian Sera kan emang gak pernah nongol didepan Taec dan kejadian di hotel Silla itu kan cuma kebetulan ish 😤
    Itu…….. Sera trauma sama pernikahannya ya? Trs Kyuhyun gimana? Setelah Sera dpt jantung baru trs sembuh, Kyuhyun sama Sera bakalan nikah enggak? Aaaaahh ayodooong kasij Kyuhyun kesempatan~ hiks

    Liked by 1 person

  6. Alea says:

    Aku kira Yoona anggun luar dalem, ternyata enggak. Bilang baik-baik kek buat jauh dari suaminya gak perlu sinis gitu. Emang Sera pernah ngubungin Taec? Nggakkan? Harusnya berterimakasii ama Sera karna Sera gak mau kembali ke Taec dan minta Taec buat nikah ama dia. Eh, dan ini balasannya? Hebat.
    Yee Sera dapat jantung

    Liked by 1 person

  7. Dyana says:

    Yeeyyy… Ikut seneng Sera dapet donor jantung. Semoga jantung itu cocok hingga Sera bisa sembuh dan mimpi buruk Kyu gak jadi kenyataan.

    Sedikit menelisik bagian Yoona, ah… Biasku yg cantik, knp lidahmu sangat tajam… Sera bahkan menangis karenamu… Ckckck

    Liked by 1 person

  8. Christellee says:

    Akhirnya sera dapet donor juga..
    Aku ga nyangka yoona yg seramah itu, bisa ngeluarin kata2 yg tajam sampai buat sera nangis, aku ikutan dongkol sama dia.

    Liked by 1 person

  9. dhewi prasetia says:

    Terharu banget di bagian akhir ,, akhirnya penantian panjang sera membuahkan hasil ,, semoga kali ini ngga php lagi ,, dan ohhh ngga nyangka yoona bisa bersikap seperti itu ,, bukan sera yang menginginkan kembali tapi taecyeon sendiri yang meminta untuk menemaninya

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s