Final Call – Preview

final-cal-posterl

Author: Ssihobitt

Category: Chapter, Angst, NC-21

Main Cast: Kang Seulri & Cho Kyuhyun

Supporting Cast: Ok Taecyeon

(Piles of Regrets sudah mau tamat, jadi izinkan aku untuk mengenalkan karya lain yang sudah ku-publish di asianfanfic-ku dengan user name ‘sihobit’ ^^)

Kang Seulri hanyalah seorang gadis manis yang baru pindah ke Seoul atas alasan pekerjaan ibunya yang merupakan seorang pegawai negeri. Dalam masa hidupnya yang belia ia sudah pindah sekolah beberapa kali dan sesungguhnya ia berharap ini adalah kali terakhir ibunya dipindah-tugaskan—karena ia bosan harus menyesuaikan diri dengan lingkungan baru dan untuk sekali saja dalam hidupnya ia ingin memiliki teman yang bisa dijaga dalam waktu lama.

Tanpa sengaja, ia bertemu dengan seorang sunbae yang menolongnya keluar dari kesulitan yang bisa berakibat fatal, mereka berkenalan dan cerita mereka pun terjalin layaknya kisah dalam novel-novel remaja lengkap dengan lika-likunya.

Sampai takdir memaksa Seulri untuk menjadi dewasa dalam hitungan singkat.

Gadis itu terpaksa lenyap dari kehidupan Cho Kyuhyun. Ia pun terpaksa mengambil perkerjaan yang sangat tidak patut dibanggakan, pekerjaan yang sangat menistakan harga dirinya sebagai wanita, namun juga pekerjaan yang bisa memberinya banyak uang dalam waktu singkat–uang yang sangat ia butuhkan untuk men-support keluarganya.

Ia hidup dengan cara itu bertahun-tahun, menyembunyikan kerinduan akan cinta pertamanya yang tidak pernah tergantikan meskipun ratusan pria telah datang dan pergi dalam hidupnya. Bagi Kang Seulri, janji setianya pada Cho Kyuhyun adalah secercah cahaya terang yang menerangi kehidupan kelamnya.

Suatu malam, mereka dipertemukan kembali, dengan cara yang tidak pernah dibayangkan gadis itu. Perlahan hubungan manis penuh ketulusan yang pernah mereka jalin dulu kembali, meskipun untuk melakukan itu ada banyak pihak yang mereka khianati, keduanya memutuskan untuk mengikuti keegoisan hati mereka untuk sementara saja—asalkan keduanya bisa terus bersama.

Kang Seulri masih menyembunyikan banyak rahasia dari Kyuhyun, rahasia yang ia tahu akan membuat pria itu murka dan meninggalkannya. Rahasia memalukan akan hidupnya sejak ia menghilang, pekerjaan nistanya, kondisi keluarganya, serta banyak kebohongan yang ia lontarkan demi tetap berada di sisi pria yang selalu menjadi poros hidupnya.

Karena Seulri tahu, begitu Kyuhyun menyadari kenyataan yang Seulri emban selama ini, pria itu tidak akan segan-segan membuang Seulri dari hidupnya.

.

.

.

Malam ini, di atas hamparan aspal yang keras, pandangan gadis itu dikaburkan oleh air matanya. Ia hanya bisa menatap kegelapan malam dengan suara pria itu yang terus menerus memanggil nama Seulri dari panggilan telepon yang masih dalam genggaman tangannya. Pria itu baru saja merobek-robek hatinya, namun mengapa di saat malaikat kematian nampak sangat dekat di hadapannya, Seulri hanya ingin mendengar suara merdunya?


Author’s note:

Cerita ini akan memiliki alur maju-mundur.

Pada bagian awal (akan aku beri warna abu-abu) akan menceritakan MASA SEKARANG.

Lalu pada bagian selepas tanda (*) yang akan saya warnai hitam, akan menjelaskan tentang MASA LALU.

Harap kebijaksanaan dan sedikit kemauan reader untuk mencerna peringatan ini (saya akan meletakkan notes ini di atas setiap chapter yang nanti saya publish, jadi kalau masih ada yang mau protes perihal ketidakjelasan waktu, saya kasih stiker Kyuhyun yang lagi nyiyir di jidatnya ya nanti).

image

please atuh lah! kalau punya, dipake. *mian kasar, udah mulai murka.

Pada versi tulisan asli, saya tidak perlu memberi peringatan semacam ini karena struktur bahasa Inggris memiliki tipe kalimat ‘present tense’ dan ‘past tense’. Tapi karena bahasa ibu pertiwi kita tidak memiliki pola tersebut, maka saya mencoba membedakannya dengan warna. Jadi sekali lagi, dimohon kebijakasaannya, karena saya bukan writer professional, dan saya juga anti menggunakan keterangan “pukul sekian KST tahun blabla’ karena saya mengacu penulisan saya pada naskah novel yang simple-simpel aja.

Terima kasih, and happy reading~

Advertisements

44 thoughts on “Final Call – Preview

  1. Seo HaYeon says:

    baru ya kak??? Final Call??? aduh ini berbau-bau duka luar biasa kak haduuh… harus ketar-ketir mempersiapkan hatiku yang seputih awan menggantung dilangit kak *alaahNgocehLagi* wkk Wuiih ini juga beraroma sad ending ommoooooo…… penasaraaan… kakak boleh ya request ini yg Eng ver. nya juga dipublish kak yayayayayaa…… *Ngerayu* Ke ckup sekian dan terimakasiih… 😉 😀 😀 😀

    Liked by 1 person

  2. NdaHae says:

    Yuhuiiiii karya baru,,,, kok bau2nya kyak yg ngaduk2 emosi ya???? Kyaknya bnyak nguras emosi,,,dan banyak kesedihan di kehidupan kang seulri… ahhhh pokoknya ditunggu publisnya dahhh… smangat ya eonni buat karya2nya..

    Liked by 1 person

  3. CheesyByun says:

    uda ada cerita baru lagi,, yeiii
    Tpi yg kmren blum smpet baca geh,, hehehe
    tpi,, ttp mcri wktu luang untk mntaskan ceritnya,, haha
    Punya feeling agak gak yaa gitu lah,, di pkran q,,
    Tpi tak simpen dulu aja,, tkutnya ntar slh nbak,, wkwkw

    Liked by 1 person

  4. kyulee says:

    pasti baper nih,,, siapin hati dulu sblum baca, sepertinya bakal menguras emosi lg nih,,,
    klo aq sih nebaknya pekerjaan seulri wanita panggilan,, hehe
    ahhh jd ga sabar pengen baca…

    Liked by 1 person

  5. Dufy says:

    Oke dinantikan ceritanya ditranlate.. sejauh ini sy belum mengalami kesusahan dalam membaca tiap cerita yg disajikan oleh Ssihobitt ssi.. meskipun alurnya maju mundur.. fighting ☺

    Liked by 1 person

  6. levi royanti says:

    Mudah2an kyuhyun mau menerima seulri apa adanya. Karena seulri kan kerja kaya gitu buat keluarganya.. Dan klo boleh nebak kaya nya pekerjaan seulri itu berhubungan sama dunia malam / wanita panggilan

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s