Happy New Year 2017

2016 adalah tahun yang bermakna buat aku, karena di tahun ini aku dapet pekerjaan di tempat yang sangat aku nikmati, bertemu mahasiswa-mahasiswi yang super menyenangkan dan ngajarin aku banyak hal baik dan buruk, bertemu salah satu teman terbaik via internet (talking about you, Z), menemukan keluarga kedua dalam bentuk working environment yang super supportive, dan aku masih diberi kesempatan untuk melakukan hobi lama yaitu, traveling.

imageimageimage

ada beberapa wishlist yang akan aku simpan dalam hati untuk tahun 2017, tapi yang pasti di tahun ini aku akan mengeliminasi toxic people dari hidup aku (including toxic and rude reader/commenter in this blog). Karena setiap tahun resolusi pasti aku cuma satu: i want to be happy with my life with all that God has given me…

So, selamat menyambut awal baru! Selamat kagok nulis angka di kertas dari 2016 jadi 2017! Selamat membeli kalender baru! Mungkin untuk yang sekolah dan kuliah juga selamat menyambut semester genap! Intinya: have a blessed year ahead!

p.s: update ff nanti ya kl udah sampai di Jakarta lagi, sekarang cuma greetings aja 😁

 

7 thoughts on “Happy New Year 2017

  1. MarooKyu88 says:

    Happy New Year !!!

    Semoga Kita semua menjadi lebih lebih dan lebih baik lagi.

    senengnya jadi kaka, halan-halan terus, keluar negeri pula.

    Semangat buat kaka dan sukses selalu dlm segala hal.

    Sehat Selalu jugaa yaaaa…

    Semangat Buat kita semuanya.
    Dan Semangat buat aku sendiri yang nantinya bakalan UAS juga*hahayyy#

    Hiburan Saya setelah uas dan tugas yang menumpuk cuma baca ff nya kaka loh. Itu rencananya mau baca ff yang …piles of regrets itu. Dosen itu demen bangets ngasih tugas berjama’ah,kepalanya berasa panas dan nyut-nyutan dehh..*ehhhCurcol#

    Terima kasih atas karyanya yang hebat dan menghibur.

    See you taun depan.

    2017 *_~

    Lewat iklan saya.

    Liked by 1 person

  2. may says:

    Happy new year jgπŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰
    Slmt ats sgala pencapaiannya d th 2016 n smoga d 2017 semakin byk jg hal2 yg bs trs tercapai.
    N slmt berlibur yah 😊😊

    Liked by 1 person

  3. Gaemaker says:

    why mention me again? :”’) The most magical thing happened to me on 2016 was you, dear. Unexpected but you’re so much needed. 😘 despite those sour/bitter from bad to worse, you happen, just override those unhappiness time of my life. I thank God for that.
    Greetings to you too and may you get to travel as much as you can. may we both grow wiser, be more supportive and more protective for each other. All the best getting rid of the toxics here. ^^, tell me if you need my help :p

    I did write 01/01/16 instead of 17 when marking on my student’s book πŸ˜‰

    Liked by 1 person

  4. Seo HaYeon says:

    Happy New Year.. semuaa… Especially for Uri Author Ssihobitt! πŸ™‚ πŸ˜€ Semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya πŸ™‚ *TelatBangetDah* wkk… Aduh.. sudah 1 minggu q tak berkunjung dsini.. rsax kangen bgt sma kakak.. πŸ˜€ Iri deh liat fto liburnx kakak aigoo.. skrg kamu ada di belahan bumi bagian mana kak?? .
    mwhheew sejauh apapun kamu pergi jangan lupa kembali ya… πŸ˜‰ Salam kangen dan rindu buat kakak nun jauh disanaa.. πŸ˜€

    Liked by 1 person

Leave a Reply

