Stockholm Syndrome – 2 (preview)

Author: Ssihobitt

Category: Short story, NC-21

Main Cast: Park Hyerin & Cho Kyuhyun

(Baca dulu part 1-nya yaaa di sini)

password?

stockholm-syndrome-2

Sindrom Stockholm adalah respon psikologis dimana dalam kasus-kasus tertentu para sandera penculikan menunjukkan tanda-tanda kesetiaan kepada penyanderanya tanpa memperdulikan bahaya atau risiko yang telah dialami oleh sandera itu.

-Wikipedia-


Jadi karena penyakit lama aku aku yang selalu overthinking, kebetulan terlalu suka menyusun kerangka cerita sebelum menggarap ide, daaaannnn nggak bisa bikin cerita one-shot, jadilah ff ini berlanjut. -__-

Kayanya nggak akan sepanjang ff ku yang lainnya, karena ini juga sesuatu yang baru aku tulis (biasanya kan ada versi tulisan asli yang dalam bahasa Inggris dari account aff aku, nah kali ini beneran baru bikin dan nggak pakai versi Inggris terlebih dahulu). Anggap saja ini bonus sebelum aku cuti 2 minggu mengunjungi Kyu~~ hahaha

Postingan tetap aku protect, jadi silakan cari postingan “protected”-nya di homepage…

password juga tetap sama seperti yang part 1 kemarin.

silakan mengubek-ubek homepage-ku untuk mencari passwordnya…

pertanyaannya mudah, jawabannya ada di depan mata.

Usaha dulu, kalau mampet nyari jawabannya. Kalau masih bingung, usaha lagi karena itu gampang, buktinya ada ribuan yang bisa ngebuka tanpa nge-email aku sama sekali. Jangan budayakan bertanya sesuatu yang jelas-jelas terpampang di depan mata seterang matahari kuning di page WP-ku.

Aku nggak yakin gampang dapet wifi untuk fast respond balesin email yang nanya password (bakal jadi fakir wifi sejati aku pokoknya). Mian untuk ketidaknyamanannya, aku masih risih kalau postingan NC dibuka begitu saja.

Oh, buat yang nggak punya email, silakan tinggalin comment berisi account IG atau FB. nanti aku PM kalau sempat dan dapet wifi (kalau nggak punya 2 apps itu juga, aku nyerah deh, aku nggak punya account lain).

well, see you next year~ Happy Christmas to all who celebrate it and happy new year! May 2017 shines brighter than this year, and my personal wish would be this lovely country of ours stop the relentless on-going fight against racism and personal beliefs. Amin.

Love,

Sihobit

9 thoughts on “Stockholm Syndrome – 2 (preview)

  1. Seo HaYeon says:

    kisahnya mau nunggu POR 14 tapi, wohoooo…… kakak bneran mau cuti seriusan?? 2 minggu??? omoooooo….. q bkalan kangen banget kak.. jgn lupa kembali ya stlh ngnjungin suami kakak… ntar takutnya lupa sama kita smw dsini… hehehe.. 🙂

    Like

  2. WiniSparkyu says:

    Serius kak mau cuti?? Lama bgt 2 minggu. Kakak kan salah satu author yg karya’y paling ditunggu, dan paling rajin ngepost.
    Hati-hati kak, cepet kembali dan moga sukses.

    Like

  3. dreamer says:

    hai…ceritanya seru
    kasian banget di hyerinT.T ada bapak yang segitu tega sama anak sendiri. abang ane juga di kyu oppa bisa bisa dia nglakuin itu. ck tapi ini keren kok
    sampai jumpa di next part ya.

    Liked by 1 person

Leave a Reply

