Piles of Regrets – 12 [Reunion]

 

21

*Gambar milik Park Sora

Author: Ssihobitt

Category: Short Chaptered, Romance, Sad

Main Cast: Han Sera & Cho Kyuhyun

Supporting Cast: Ok Taecyeon

 

 

 

KONTEN SUDAH DIHAPUS DAN DIPINDAHKAN KE WATTPAD.

LINK:Β https://www.wattpad.com/user/ssihobitt

ID WATTPAD: @SSIHOBITT

 

 

 

 

Advertisements

89 thoughts on “Piles of Regrets – 12 [Reunion]

  1. MarooKyu88 says:

    Suka sama masa penantian sera. Sera yg antusias bnged setiap pintu ke buka.

    Hahaa….unik yaa kyu ma sera.
    Mereka saling intip lewat pintu
    Aneh aneh aja mereka.
    Awas loh ntar mata kalian bintitan..kkk

    Lama lama bibir tipis sera makin tipis xlo gitu ketagihannya.

    Cie cie yg udah naik leVel statusnya.
    Makan makanya di tunggu.

    Liked by 1 person

  2. Hana choi says:

    Uu so sweet akhirnya kyuhyun berubah pikiran juga, sedih dikirain kyuhyun bakalan bener” ninggalin sera bahkan dia ngucapin kata” yg bikin sera sakit hati, tapi yg terpenting mereka akhirnya bersamaaaaa seneng deh

    Liked by 1 person

  3. utusiiyoonaddict says:

    yeey mereka baikan dan udah mulai sweetβ€œan ahay,
    tp kurang sdkit greget penyesalan seranya, huh tp gak ppa ini udah sneng bgt aku, dan brharap yoonaku jauhβ€œ dri okcat

    Liked by 1 person

  4. dayanaelf says:

    Sumpah mereka nggemesinn bgt !!
    Smpe nangis pas cerita di elevator itu sera akhirnya perrgi ambil nnangis , dan diujung part malah senyum2 gei sendiiri baca guyonan mereka,
    Hhhh….. Akhirnya sera menerima kyuhyun, dann berusaha ngelakuin yg terbaik bwt kyuhyun,,
    Terharu……

    Liked by 1 person

  5. Goldilovelocks says:

    Nah setelah dibuat ngeluarin air mata lagi-lagi pas mereka didepan elevator malah dibuat ketawa. Ya ampuuuuuunn Kyuuuu kamu tuh yaaa ngegemesin banget >< hihi kalo cemburu serem ih ampe segitunya ngendap" menghindar dari Sera. Dan apa itu tadi?? Anjlokk ah Kyuhyun πŸ˜‚ giliran dikasih pernyataan semacam 'aku membutuhkanmu' langsung nyosor begitu aja hahaha ini sebenernya umur berapa sih kamu? Mau aku karungin trs aku bawa pulang kerumah? Aku jadiin guling biar bisa aku pukul" kalo lagi baca ff yg greget gitu Kyu… ya ampuuuun hahaha aduh masih berasa banget lucunya tadi wkwk

    Liked by 1 person

  6. KartikaApriya says:

    Jadi mereka sekarang pacaran??? πŸ˜πŸ˜‰ akhirnyaaa perjuangan kyuhyun terbalas hahahaha
    Semngat cari dessert baru kyu….
    Sera juga jngan gagal semngat hidup mulu yaa kan sekarang udah ada yg dampingin ga kaya yg itu tuh… hahahaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Liked by 1 person

  7. Dewiastiti says:

    Part ini manis asem asin, rame rasa na😝😝😘😘 aq geregetan ma si kyu untung dy balik lg bwt ketemu sera. Akhir na prjuangan na brbuah manis. Hehehe

    Liked by 1 person

  8. Dyana says:

    Manisnya… Pernyataan cinta dan awal yang baru, meskipun sebelumnya harus terjadi kesalah pahaman karena keduanya sama2 tak memiliki kepercayaan diri…
    Semoga Sera cepat dapat doroh jantung, agar keduanya bisa hidup bahagia selamanya…

    Liked by 1 person

  9. Christellee says:

    Awalnya kesel sendiri sama kyuhyun, tapi ujung2nya mereka malah jadi so sweet banget. Salah paham udah selesai, tinggal nunggu kapan sera dapat donornya.

    Liked by 1 person

  10. melisayoonhaeharuoneday says:

    Pahit dan manis rasanya baca part ini.. di awal rasanya pahit bayangin perasaan kyu yang hampir patah hati. Tapi jelang ending semuax manis.. apalagi setelah keduanya mengakui perasaan masing2.. wah….untuk yg nemuin dessert favorit,,hati2 ketagihan. Hehe…

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s