Piles of Regrets – 11 [Rejection]

 

20

*Gambar milik Park Sora

 

Author: Ssihobitt

Category: Short Chaptered, Romance, Sad

Main Cast: Han Sera & Cho Kyuhyun

Supporting Cast: Ok Taecyeon

 

 

 

KONTEN SUDAH DIHAPUS DAN DIPINDAHKAN KE WATTPAD.

LINK:Β https://www.wattpad.com/user/ssihobitt

ID WATTPAD: @SSIHOBITT

 

 

 

Advertisements

78 thoughts on “Piles of Regrets – 11 [Rejection]

  1. utusiiyoonaddict says:

    kyuhyun yoona ternistakan disini,
    memang keputusan yg sangat tepat sii yg d ambil sama sera,
    tendang jauh okcat,
    ya ampun aku mengkhawatirkan kyuhyun, mataku brkaca kaca karna mikirin dan mengkhawatirkan kyuhyun

    Liked by 1 person

  2. Shinn says:

    kasihan sera harus ngambil keputusan yang sulit.
    Tapi dari gelagat yang ditunjukin sera,kayaknya sera mulai suka sama kyuhyun yeay akhirnya
    cho kyuhyun neo eoddiga?sera membutuhkanmu sekarang.

    Liked by 1 person

  3. omiwirjh says:

    Ga taec ga kyu bermasalah semua. Kyuhyun punya masalah sama rasa percaya dirinya kali ya. Aku lihat mereka sama” suka lari dari masalah. Lebih tepatnya Kyuhyun kaya pecundang hanya karena lihat kejadian di ruangan CICU dia sudah hilang lagi. Di saat Sera butuh dia dia hilang. Iihh aku greget sma dia

    Liked by 1 person

  4. rainlovegyu says:

    Kenapa taec berbicara seolah olah akan ada kesempatan Sera kembali padanyaaaa
    Tidak semudah itu bung, tidak kah kau ingat segala perlakuan dingin MU Sama sera ??
    Kasihan Kyuhyun hikshiks

    Like

  5. laya says:

    Aku suka dg kalimat lebih mementingkan kebutuhan drpd keinginan? Sera memang bijak. Kehadiran taecyon membuat kyuhyun menjadi cadangan yg terabaikan. Aku suka dg keputusan sera

    Liked by 1 person

  6. yoongdictasticgorjes says:

    Sera benar dia mengambil keputusan yg benar dia lebih tau apa yg dia butuhkn dari apa yg dia inginkn, kalaupn dia kmbali rujuk mslh gk bakal slesai sampai disitu,, siperut kotak2 trllu menganggap mudah mslh dia gk brfikir dampaknya dasar egois

    Like

  7. Putrikimcho says:

    Suka sama sikap sera di sini tegas dan memperingati taec tentang kesempatan kedua yang diberikan untuknya dengan wanita lain yaa walau sedikit sedih sih πŸ˜…πŸ˜…

    Liked by 1 person

  8. Goldilovelocks says:

    No KyuSera disini…. tapi cukup dibuat baper sama keputusan Sera yg berat namun benar itu. Jadi Sera nyesek. Jadi Taec nyeri. Jadi Kyuhyun sedih. Hah sudahlah….. aku tak tahu harus berapa kali bilang ini ff banyakan bikin meweknya πŸ˜‚ mwehehe

    Liked by 1 person

  9. KartikaApriya says:

    Kan taecyeon nyesel bodo ah udah mantan suami sera ini yg dipentingin sekang kyuhyun mana?? Mana dia?? Jngan bilang dia lari 😒😒
    Sera udah mulai nyari2 kyuhyun mugkin belum sadar kalau dia butuh kyuhyun

    Liked by 1 person

  10. Dyana says:

    Weess keselnya sm si Taecyeon, gara2 dia banyak muncul jd Kyu malah ngilang haha…
    Kalau Kyu udah salah paham gini lagi kan jd susah mau buat dia balik, kira2 dia kembali nemuin Sera gak ya?

    Liked by 1 person

  11. melisayoonhaeharuoneday says:

    Tuh kan…bener yg aku duga sebelumnya. Pasti akan ada kejadian besar di part ini yang buat kyu tersenggol. Awalnya aku kira sera kabur dari CICU,, tapi ternyata jyu melihat taec yg mencium sera. Kadi s dih karna kyu sudah salah kira.. tapi untuk sera,, keputusannya untuk meleas taec udah final y?? Aku takut sera berubah pikiran…

    Liked by 1 person

  12. dhewi prasetia says:

    Apa kyuhyun akan kembali mundur ? hancur untuk kedua kalinya , taoi aku ras sera lebih membutuhkan kyuhyun di banding tecyeon ,, cara bicar taecyeon seolh tudak perah terjadi apa2

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s