Piles of Regrets – 10 [Leniency]

 

 

19

*Gambar milik Park Sora

Author: Ssihobitt

Category: Short Chaptered, Romance, Sad

Main Cast: Han Sera & Cho Kyuhyun

Supporting Cast: Ok Taecyeon

 

 

KONTEN SUDAH DIHAPUS DAN DIPINDAHKAN KE WATTPAD.

LINK: https://www.wattpad.com/user/ssihobitt

ID WATTPAD: @SSIHOBITT

 

 

 

 

 

 

Advertisements

78 thoughts on “Piles of Regrets – 10 [Leniency]

  1. omiwirjh says:

    Sera sempat lari buat menghindar daei Taec. Aku pikir itu penyebab utamanya belum lagu dia harus berlalri kecil waktu menyeimvangi langkah Taec saat dia di tarik. Jangan sampai Sera balik sama Taec.

    Liked by 1 person

  2. elfishyvil says:

    Apa taecyeon benar2 pecundang??? Apa dia gak pernah cerita pada yoona kalo dia sudah pernah menikah ??? ckckckk…. paboo…
    Ya ampun…. yoona benar2 baik dan juga cantik lagi.. daebak…
    Suka banget sama sikapnya yoona yang lebih dewasa dan paham situasi… daebak..
    Semoga sera baik2 saj..

    Liked by 1 person

  3. Putrikimcho says:

    Sepertinya kyu harus kembali merasakan sakitnya karna ada taec yang datang untuk menemani sera walaupun hanya sesaat dan jujur ga suka sama taec nya😠😠

    Liked by 1 person

  4. Goldilovelocks says:

    Scene terakhir! Scene terakhir aku curiga ada Taec disana! Iyakan? Iyakan? Aaaaaahhh jangan bilang kalau iya Kyuhyun kembali patah hati huhuhu ndak mau Kyu baper lagi ndak mauuuuu….
    Eh omong” kecurigaanku thd kondisi Sera juga sama kayak alasan Kyu, tapi pas dokter nyangkal aku malah berpikir–apa karena Sera diajak lari sama Taec waktu nyari tempat kosong???? Entahlah aku mau next aja gimana itu Sera sadar gak ada Kyu disana hihihi

    Liked by 1 person

  5. KartikaApriya says:

    Taecyeon bukan cowo gentle … gabisa ngasih tau yg sebenrnya ke yoona, egois nyalahin sera pas keguguran gila jadi cowo gitu bnget pas tau yg sebenrnya nyesel kan?? 😠😠
    Semoga ga terjadi apa2 sama sera semoga kyuhyun ga liat apa2 pas liat sera…
    Sera semngatt please lupain taecyeon move on kyuhyun didepan mata punya hati tulus buat kau seorang…

    Liked by 1 person

  6. Dewiastiti says:

    Ehm perjuangan kyuyun baru bner2 d mulai ni skarang. Cz taecyon hadir lg d antara sera n kyuyun. Ad taecyon kah d dlm kmr sera??? Makin penasaran ne.,,

    Liked by 1 person

  7. Alea says:

    Itu pasti karna shock dan ditari Taec untuk sembunyi. Jadi Sera anfal. Untung Yoona dokter jadi bisa nolong Sera. Kasian juga Yoona tau kalau Taec pernah nikah dengan cara seperti itu.
    Semua kalang kabut karna Sera anfal. Dokter Song sampai murka ke Cho.
    Apa yang Cho lihat diruang itu kak?

    Liked by 1 person

  8. Dyana says:

    Taecyeon bnr2 beruntung dpt calon istri sebaik Yoona, harusnya dia sadar itu, dan lanjutkan saja pernikahan mereka tnp berpura2 perduli pada mantan istrinya, duh keselnya aku.
    Kyuhyun yg sudah mulai menemukan kebahagiaan sm Sera harus melihat mantan Sera yg berada di sekitarnya, dan ini apa yang dia lihat? Taecyeon kah? Atau Sera koma? Tp Dokter bilang Sera sudah sadar… Apa itu Taecyeon?? Dr pada nanya2 mulu lanjut aja bacanya… Haha

    Liked by 1 person

  9. Christellee says:

    Wow, disini rupanya piles of regretsnya teac setelah tahu semuannya, nyesel kan.
    Lucu pas kyu ngakuin ciumannya sama dokter song. Mimpi buruknya kurasa yang dia lihat itu pasti si teac.

    Liked by 1 person

  10. melisayoonhaeharuoneday says:

    Saluuuut dengan kebesaran hati Yoona… Dan semoga taec menepati janjinya pada Yoona. Jangan sampai taec menyia-nyiakan ketulusan seorang wanita lagi. Tp yg buat aku penasaran,, ada apa dengan endingnya.. kenapa aku merasa seperti akan ada kejadian besar??

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s