Piles of Regrets – 9 [Interruption]

 

18

*Gambar milik Park Sora

Author: Ssihobitt

Category: Short Chaptered, Romance, Sad

Main Cast: Han Sera & Cho Kyuhyun

Supporting Cast: Ok Taecyeon

 

 

 

KONTEN SUDAH DIHAPUS DAN DIPINDAHKAN KE WATTPAD.

LINK: https://www.wattpad.com/user/ssihobitt

ID WATTPAD: @SSIHOBITT

 

 

 

Advertisements

80 thoughts on “Piles of Regrets – 9 [Interruption]

  1. myungie says:

    yoona nya ditinggal…
    taec pasti bingung banget tuuh…
    makanya jangan asal seret aja anak orang,,,,
    kyu udah siap2 hatnya tambah hancur tuuh…
    baru juga kiss sama sera, eh taec muncul lagii..

    Liked by 1 person

  2. Melsyana says:

    Yaaaa…., kasihan kyu harus menelan pil kekecewaan lagi.
    Kenapa juga taecyeon harus tahu penyakit sera?
    Pasti setelah ini, sera lebih sering menghabiskan waktunya bersama taecyeon dan kyu terabaikan lagi.

    Liked by 1 person

  3. Goldilovelocks says:

    Jadi si Taec sama Yoona belum ucap janji? Waduh… kirain sih udah wkwk. Well, serapat-rapatnya bangkai ditutupi baunya tetap akan tercium juga. Yaaahh… dan Taec akhirnya tahu kan ttg kondisi Sera sekarang~ sedih deh tadi pas Sera sesenggukan liat kalau pernikahan itu punya mantan suaminya. Hayati sakiiiittt… sedih…. merana…. ikut sesak…. kapan sih ini bahagianya?? Duuuhh

    Liked by 1 person

  4. KartikaApriya says:

    Dan teacyeon tau sera gimna sekarang… geezz gima kyuhyun ntar pas loat sera liat taecyeonn…?? 😢😢😢
    Sera semoga pilihan kau buat tetep disampingmu tepat yaa antara taecyeon sama kyuhyun semoga kau pilih dengan bener yaa…
    Taecyeon udah tau tinggal keluarganya sera

    Liked by 1 person

  5. Alea says:

    Dari awal baca udah gak enak kalau mobil dihotel itu nikahannya Taec. Ternyata benarkan. Iya kan, Taec melarikan diri dari acaranya sendiri. Aduh gak kebayang jadi Sera yang datang keacara mantan suami tanpa disengaja dan anfal.
    Cho, kamu harus berjuang demi Sera

    Liked by 1 person

  6. Dyana says:

    Ah… Taecyeon ketemu Sera dan karena kenyataan mantan suaminya mau nikah Sera jd anfal lagi, gimana ini… Apa Taecyeon bakalan membatalkan pernikahannya, dan mau balik sm Sera lagi karena udah tau kondisi wanita itu?
    Duhh…. Penasaran…

    Liked by 1 person

  7. OngkiAnaknyaHan says:

    ikut deg degan pas sera anfal lagi
    lebih parah ini keknya , harusnya batrenya itu habisnya 8jam lha ini cuma 2 jam udah abis
    terlalu shock mungkin seranya
    ini seranya gak meninggal kan thor

    Liked by 1 person

  8. Ddeulgi says:

    Ga tau harus bilang apa, padahal part sebelumnya manis banget adegan kyuhyun sama sera. Eh disini malah kacau, takut sera nanti milih taecyeon ketimbang kyuhyun

    Liked by 1 person

  9. Christellee says:

    Aduh.. Sera anfal lagi, perasaan kyu baru ganti deh baterai lvadnya, tapi kenapa bisa..?
    Semoga aja sera baik2 saja. Tuh kan si teac bisa2 ga jadi married. Trus gimana pernikahan mereka?

    Liked by 1 person

  10. dhewi prasetia says:

    Anfal lagi ,, padahal batrenya baru di ganti ,, kenapa malah kambuh ,, taecyeon tau tentang sera terus apa kbar dengan hati kyuhyun apa taecyeon bakal perjuangin sera lagi , kasian kyuhyun dong

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s