Piles of Regrets – 8 [Silver-Lining]

 

17

*Gambar milik Park Sora

Author: Ssihobitt

Category: Short Chaptered, Romance, Sad

Main Cast: Han Sera & Cho Kyuhyun

Supporting Cast: Ok Taecyeon

 

 

KONTEN SUDAH DIHAPUS DAN DIPINDAHKAN KE WATTPAD.

LINK: https://www.wattpad.com/user/ssihobitt

ID WATTPAD: @SSIHOBITT

 

 

 

 

Advertisements

84 thoughts on “Piles of Regrets – 8 [Silver-Lining]

  1. Hana choi says:

    Semoga ini adalah hal yang baik buat mereka, semoga aja taecyeon ga tau kalau sera lagi sakit aku pengen taecyeon nikah aja sama yoona biar sera sama kyuhyun

    Liked by 1 person

  2. Shinn says:

    huaa bener-bener sweet couple kesayanganku cho kyuhyun & park sora.i lope you dah pokoknya.
    Kayaknya sera udah suka sama kyuhyun dari dulu tapi dia nganggep kalau kyuhyun ngak suka sama dia jadi dia milih taecyeon,well just opinion 😀

    Liked by 1 person

  3. elfishyvil says:

    Harusnya taecyeon mengancam orangtuanya kalo ia akan meninggalkan pesta pernikahannya dengan yoona kalo orngtuanya tersu saja menghina sera.. ckckck..
    Semoga akan muncul hal baik pada kyuhyun dan sera.. semoga aja…
    Aku hapar ini gak sad ending thor…

    Liked by 1 person

  4. Melsyana says:

    Kyu benar” mencintai sera dg tulus. Dia tidak peduli kalau sera tidak cantik lagi, kurus, dan badan sera banyak lubangnya karna bekas operasi.
    Tapi, sekali lagi sera benar” menyuruh kyu untuk mencari perempuan lain karna sera malu dg keadaannya sekarang. Untung kyu gak terpengaruh dg sifat keras kepalanya sera.

    Dan mudah”an sera gak ketemu taecyeon dulu, kalau gak hati sera bakalan goyah dan yg menjadi korbannya pasti kyu lagi.

    Liked by 1 person

  5. dohaegummywook says:

    Adegan romantis di part ini bener2 romantis nya banget, tapi bukan romantis yg bikin merinding geli karna saking lebainya, entah kenapa perlakuan romantis kyu ke sera benerW di gambarin pas banget, ga lebai tapi romantis nya tetep dapet banget.

    Liked by 1 person

  6. Goldilovelocks says:

    Finallllyyyyyyy nyali Kyuhyun memberontak juga finallllyyyyyy…. oh my…. ku sungguh bahagia wkwkwk berharap ada detektifnya Taec trs ngerekam kejadian ini trs Taec yg berada diambang batas kebahagiannya kebakaran jenggot. Yeeee siapa suruh cerain Sera. Aaaaahhhh Kyuuuuuuuuu akhirnyaaaa iiih gabisa berhenti senyim iiihh 😍😍

    Liked by 1 person

  7. KartikaApriya says:

    Dan akhirnya kyuhyun jujur smaa perasaan dia ke sera akhirnyaaa😥😥
    Dan sekarang taecyeon udah mulai nyari tau tentang sera pas mau nikah sama orng lain kemaren2 kmna aja?? Kesel😠😠
    Kasian seraa sumpahhh pengen tau gimna reaksi ortunya dia pas liat sera gimna😢😢

    Liked by 1 person

  8. Alea says:

    Apasih maunya Taecyeon? Udah mau nikah lagi, tapi pikirannya tetap Sera Sera dan Sera. Kalau 2jam sebelum pernikahan berlangsung Taec tau kalau Sera sakit apa ya yang akan dilakuin dia?
    Sera minder melulu, mikir yang positif tentang Cho gitu, kenapa mikir yang negatif melulu.
    Ayo Sera, ikuti kata hatimuu

    Liked by 1 person

  9. Dyana says:

    Ijinkan aku berharap Kyuhyun dan Sera akan bersatu, Sera butuh Kyuhyun di sampingnya, dan Kyuhyun pasti bisa membuat wanita itu bahagia…
    Untuk si mantan suami, biarkanlah dia menikah dengan Yoona, jgn biarkan dia menemukan Sera kembali.
    Ini awal yang baik untuk masa depan Kyura…

    Liked by 1 person

  10. dhewi prasetia says:

    Ini baru nama nya cinta yang tulus tanpa memandang fisik , daru dulu sampai sekarang cinta kyuhyun ke sera tetap terjaga dengan baik ,, apa taecyeon bakalan batalin pernikahan kalo dia tau kondisi sera sebenernya

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s