[Blabla] OH MY GOD!

lang

 

I’m a big fan of her works! Bahkan karya-karya Lang Leav ini yang menginspirasi banyak FF yang aku buat (terutama Final Call yang belum aku publish di sini). Kemarin ada acara book signing di Singapur dan jelas lah ya aku nggak di sana. Tapi ketika kita punya teman di mana-mana, selalu ada cara untuk ikut exited lewat kecanggihan teknologi masa kini. Jadi untuk yang belum tahu siapa Lang Leav, wanita ini adalah penyair (a poet is translated as penyair kan ke Indonesia?). Beliau sudah nerbitin empat buku dan sejauh ini favorit aku adalah yang The Universe of Us. Aku share salah satu puisi yang aku suka dari bukunya yang pertama (Love and Misadventure) yaaa:

“If you love me
for what you see,
only your eyes would be
in love with me.

If you love me
for what you’ve heard,
then you would love me
for my words.

If you love
my heart and mind,
then you would love me,
for all that I’m.

But if you don’t love
my every flaw,
then you mustn’t love me—
not at all.” 
― Lang LeavLove & Misadventure

Lalu hari ini, aku dapet kejutan lain dari Z (yang kemarin aku ceritain di postingan sebelumnya) One more time, thanks Zar for taping this! Aaaaaaaa!!! Lang Leav is pronouncing my name!!! Oh my God, i’m fangirling at the moment!

leav

(ya kebetulan aku masih bloon masalah media WP dan kebetulan bukan premium user, jadi nggak tau cara nge-upload video jadi screen capt aja -___-)

Advertisements

4 thoughts on “[Blabla] OH MY GOD!

  1. Seo HaYeon says:

    wuaaaah!! puisinya okeh buanget!! bnr2 terenyuh bacanya..! kbtulan q suka sastra skitar sjk setahun terakhir ini (awlx males bgt) gr2 pas bca karya2 William Shakespeare smpe bca naskah2x. 😛 aduh uri author sll nyebut2 Final Call akhir2 ini… kyaa jd g sbar pgen bcanya kak, hahaha…. Lang Laev.. is she from Singapore,too? hoho snengnya punya teman sprti kakak Zar! 😀 Aigoo psti author kami lg sueeneng bgt ni!! chukka chukka…. 😉

    Like

  2. ByunSoo says:

    Bian Authornim Aku minta traslatekan dulu ama Read Seohayeon ya,soalx agak bisa si ngetranslatekn,cuma agar lbh menghayati maknax hrus y sama puitis mentranslatekan biar lbh JOSS.
    WAH……CUKKAE CUKKAE URI AUTHORNIM HWA……kalo di gituin siapa coba ya nga exsaited 😉 😉 😉 😉 😉 😉 😉

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s