Piles of Regrets – 7 [Pleads]

 

 

16

*Gambar milik Park Sora

Author: Ssihobitt

Category: Short Chaptered, Romance, Sad

Main Cast: Han Sera & Cho Kyuhyun

Supporting Cast: Ok Taecyeon

 

 

KONTEN SUDAH DIHAPUS DAN DIPINDAHKAN KE WATTPAD.

LINK: https://www.wattpad.com/user/ssihobitt

ID WATTPAD: @SSIHOBITT

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

70 thoughts on “Piles of Regrets – 7 [Pleads]

  1. elfishyvil says:

    Lega banget setelah tau kalo sera sukses dalam operasinya…
    Semoga aja hubungan kyuhyun dan sera membaik dan mungkin bisa ke jenjang yg selanjutnya…
    Astaga.. apa harus ya taecyeon kasih tau sera kalo dia akan menikah lagi?
    Ckckcck… dasar…!!!
    Oiya, thor ini gak sad ending kan? Kalo sad ending pasti sedih banget ini..

    Liked by 1 person

  2. yoongdictasticgorjes says:

    Udahlah kalo mo nikah ya nikah ajh buknnya dia sendiri yg bilang untk gk brhubunhan lagi via telpon atw apapun itu tapi knpa skrng gencar bgt nyariin,, smoga ajh stlh ini hati sera bisa terbuka dan mrsakan mna pria yg benar2 mencintai dia dgn tulus,,

    Liked by 1 person

  3. Melsyana says:

    Akhirnya operasi pemasangan kabel di jantung sera berhasil juga dan sera benar” keras kepala. Harus kyu dulu yg benar” memohon agar sera berjuang dari penyakitnya dan mau dioperasi untuk menunggu sebelum pendonor jantungnya datang.
    Mudah”an aja taecyeon gak balikkan lagi dg sera, kan kasihan kyu yg benar” mencintai sera.

    Liked by 1 person

  4. Goldilovelocks says:

    Gatau udah seberapa banyak air mata yg tumpah baca cerita ini. Kisah Sera yang…. entah kenapa misfortune~ kalau aja gak ada Kyuhyun gimana nasib Sera sekarang? Aku pun ngebayangin dia yang jalan mondar-mandir tapi di tubuhnya ada mesin. Ya tuhan…. gak tega~ huhuhu haruskah? Dia bakalan sembuh kan kak? Sembuhin doong biar Kyuhyun punya kesempatan 😢😢😢

    Liked by 1 person

  5. KartikaApriya says:

    Proses 1 kesembuhan sera udah dijalanin tinggal tunggu operasi yg sesungguhnya dan sera sembuh😄😄
    Semoga hubungan kyuhyjn sera berjalan lancarrr….
    Klo taecyeon tau bakal gimna ya reaksinya??? Orangtuanya sera juga gimna klo tau kondisi anak mereka yg sesungguhnya gimna?? Semoga aja mereka nyesel klo tau kondisi sera sebenarnya

    Liked by 1 person

  6. Alea says:

    Berarti Sera udah sangat sering operasi ya kak? Sampai dia lelah dengan usaha dokter. Dan Cho Kyuhyun berhasil bikin Sera operasi. Taecyeon beneran mau nikah? Oh

    Liked by 1 person

  7. Dyana says:

    Ya ampuuun Sera semakin mengenaskan, dia harus hidup di bantu oleh alat seperti itu, tp seneng karena Kyuhyun ada bersamanya…
    Semoga Sera cepat dapat donor jantung biar dia bisa sehat lagi, dan biarlah Taecyeon gak bisa menemukannya dan hidup masing2 aja…

    Liked by 1 person

  8. Ddeulgi says:

    Nangis lagi nangis lagi. Ga enak banget jadi sera hidup ngandelin alat alat medis, untung ada kyuhyun yang support sera. Semga hati sera terbuka buat kyuhyun

    Liked by 1 person

  9. dhewi prasetia says:

    Rasanya plong operasi sera berhasil ,, kyuhyun lega sera pun demikian ,, ya walaupun sera harus beraktifitas dengan selang uang menjulur di tubuhnya , setidaknya bisa memperpanjang unur sera sebelum ada donor

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s