[Blabla] Support System, everybody needs one

support

me: left with a green shirt & Zar

Every person is like a painting, we come into contact with another life and every person dabs a little bit of colors into our souls. It isn’t always the color you like, but even ugliness provides its own lesson. –Clay Aiken.

Aku ketemu sama orang mengagumkan ini lewat Asianfanfics. suatu hari dia komen di cerita aku yang sedang on-going (Piles of Regrets) dan sejak saat itu kita sering balas-balasan komen, dan bahkan mulai mem-private message untuk ngobrol hal-hal yang lebih personal.

Setelah ngobrol aku tahu dia orang Singapur, aku tahu dia juga ngefans sama Kyu, aku tahu bahwa kita membagi sedikit cerita yang sama tentang salah satu topik yang aku angkat di salah satu FF-ku dan dari situ kita semakin sering ngobrol dan oobrolannya sudah jauh dari kata basa-basi.

Waktu itu aku kebetulan ada rencana ke Singapur dan dengan spontannya dia bilang “why don’t i take you around?” dan aku setuju. Jaman sekarang riskan banget kayaknya untuk ketemuan sama orang yang kita temuin lewat internet, tapi aku ngerasa oke-oke aja buat ketemu sama dia–dan insting aku tidak salah. she’s one of the most awesome person i’ve ever met.

dari foto di atas bisa dilihat bahwa ada beberapa nilai hidup yang aku sendiri belum siap untuk nerapin ke dalam hidup aku (berhijab) tapi dia nggak ngurusin masalah itu, dia juga nggak pernah nyeramahin aku untuk pakai (nggak kaya beberapa temen aku yang katanya baru ketemu ‘pencerahan’), dia juga nggak men-judge gaya hidup aku yang memang rada melenceng dari nilai-nilai yang seharusnya dijaga ketat, dia menerima aku apa adanya, dan ya, wanita ini adalah salah satu teman terbaik yang aku sayangi yang ajaibnya ketemu di internet.

kali ini, dia yang datang ke Jakarta, dan gantian aku yang menjamu. aku pingin banget kasih hadiah yang bermakna buat dia dan akhirnya aku putuskan untuk ngeprint dua FF aku: Final Call (belum aku publish di sini), yang merupakan FF favorit dia dari aku dan FF yang bermakna buat aku sendiri, yaitu One Last Shot.

impian aku adalah untuk punya satu artefak yang bisa disimpan sama teman aku ini di dalam rak bukunya, dan alhamdulillah sekarang itu menjadi kenyataan.

wanita ini adalah satu-satunya orang yang siap jadi tameng aku kalau ada komen-komen nyinyir di blog ini, orang yang siap melototin ibu-ibu judgmental yang ngeliatin aku dari ujung kepala samapai ujung kaki kalau kita masuk masjid, dan juga orang yang nuker posisi solatnya untuk nutupin abang-abang jelalatan yang melototin aku. She’s my hero in some way, dan jumlah support yang selalu dia kasih ke aku selalu berhasil menghapus rasa down yang kadang aku alamin dalam hidup.

so dear Zar,

i don’t say it  much, but you really have no idea how meaningful your existence in my life is. we balance each other in a unique way and i hope it stays that way for the rest of our life. thanks so much for those endless supports you continuously give me wholeheartedly. i love you for all that you are.

even during any hard day that might come to you in the future, or if you encounter some mean bitches and bastards in your life later on, or feel so helpless and alone, do remember that i’m a phone call away (i’ll pick up for you, although i have to take a deep breath before erasing my introvert insecurity).

remember you’re not alone and i love you.

9 thoughts on “[Blabla] Support System, everybody needs one

  1. Windiya says:

    Seneng y ka punya tmen baik…walaupun awalny bertman dr dunia maya..

    Aq pkir fto kakak yg pke hijab trnyata dy temn kaka itu y…trs knp fto kakak diblur..kita kan pgn liat fto kakak 😁😁

    Like

  2. ByunSoo says:

    senengx punya temen y baik dr internet,aku juga mau deh,kapan ya aku bisa ky gitu,hah Kalo Aku Author dan Dyo Oppalh y sllau mmbuat hidupku bersemangat,walaupun lbh banyak Dyo Oppa si,Hah aku suka temennya Authornim,krna ga membanding dn menerima kepribadian org lain tanpa pandang buluh

    Semangat Buat Semua Karya Authornim ya,jgn down down lg,kami sllu ad utk auhornim tercinta kami Yang Satu ini

    Love You Athornim

    Like

  3. ByunSoo says:

    senengx punya temen y baik dr internet,aku juga mau deh,kapan ya aku bisa ky gitu,hah Kalo Aku Author dan Dyo Oppalh y sllau mmbuat hidupku bersemangat,walaupun lbh banyak Dyo Oppa si,Hah aku suka temennya Authornim,krna ga membanding dn menerima kepribadian org lain tanpa pandang buluh

    Semangat Buat Semua Karya Authornim ya,jgn down down lg,kami sllu ad utk auhornim tercinta kami Yang Satu ini

    Love You Athornim.

    Like

  4. ddianshi says:

    Senengnya punya temen dari sosmed dan akhirnya bertemu 🙂 apagi temennya baik~~^^ saeng kenapa mukanya di blur? padahal pengen liat muka author yg udah bikin ff sekeren ini ❤ 🙂

    Like

  5. no name says:

    awwww lucky girl meets another lucky girl.. yknow, good friends coming from unexpected place 😀 hope your friendship will be more stronger than ever

    Like

  6. Seo HaYeon says:

    jadi terharu kak bcanya… punya teman dekat yg terpisah jrak itu trkdg sering bikin sedih ya.. karena trkdg teman adl ssok yg kehadirannya bnr2 kita butuhkan. I have one dan kbetulan dy jg ngefans Kyuhyun.Kami prtma brtmu n ngbrol dg cra yg super unik n cerita ap sj dg dia_sygx stlh dy slsai study dy pulkam dg jrak yg jauh bgt yg g mgkin q bs main kesana *OhmyEonniImissU* q adl pribadi yg bnr2 extrovert n dy mw nerima q ap adx 😦 *jdikutcurhat* Tpi Q sguh kgum dg tmn kkak ini! She’s like a great person! 🙂

    Like

  7. Seo HaYeon says:

    Oh I remember something! berarti dy adlh tmn kakak yg smpt kakak critain mw dtg ke Jkrta itu ya? Hiks q ngliat ftox salvok sm bku yg dipegang_heoll aku dsini bnr2 iri kak.. hahaha. n juga penasaran dg kakak krn ftox ga kliatan jls mweheheh.. 😛 Btw sukses selalu bwt author kami yg ud sll bwt kami terhibur baik mlalui senyuman sampe gelakan tawa ataupun dgn tangisan lewat tulisannya.. hwehwe.. semoga hidup kakak n smw reader *kecualisatuOrang* penuh dg kebahagiaan.. 🙂 hahaha.. 😀

    Like

Leave a Reply

