(Indonesian Version) One Last Shot – Part 27

Author: Ssihobitt

Category: Romance, NC-21, Chaptered

Cast: Cha Eungi, Choi Siwon, Cho Kyuhyun

Konten dihapus dan dipindahkan ke wattpad @ssihobitt

Advertisements

60 thoughts on “(Indonesian Version) One Last Shot – Part 27

  1. putri0589 says:

    Kyuhyun bener bener berubah jadi sosok calon suami dan pria idaman semua wanita kalo begitu,, jadi makin iri sama eungi ya ampuun
    luar biasa banget ketika kita dicintai sebegitu besarnya dengan orang yg tepat,, oh ya ampuun rasa nya dunia ada di genggaman deh klo udah begitu…
    semoga mereka bener bener bisa menikah dan bahagia selamanya

    Liked by 1 person

  2. riskabudi says:

    Yaampun suka banget sama cara bicara kyuhyun buat gambaran masa sepan meraka. Gatau kenapa aku pengen jadi eungi dikehidupan nyataπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸ“·

    Liked by 1 person

  3. Christellee says:

    Ideal man, makin kerasa dewasanya kyu. Mereka benar2 couple yang romantis + juga realistis, bikin iri aja..
    Kyu di sini ada ga kira2 di bumi?
    #baper sama tulisan eonni sakin bagusnya..

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s