(teaser) Piles of Regrets

duh

Gambar milik: Taecyeon, Kyuhyun, dan Park Sora

Author: Ssihobitt

Category: Romance, Chaptered

Main Cast: Han Sera & Cho Kyuhyun

Supporting Cast: Ok Taecyeon

Memiliki kehidupan sempurna terdengar seperti cliché. Bagaimana mungkin seseorang bisa memiliki segalanya? Paras rupawan, orang tua lengkap dengan harta melimpah, kesempatan untuk sekolah di luar negeri, seorang sahabat yang setia.

Han Sera.

Gadis ini memikat banyak lelaki sejak dulu, tidak luput sahabat culunnya yang bernama Cho Kyuhyun, pria Korea yang juga kebetulan berada di satu universitas yang sama dengannya di Inggris. Kedekatan Sera dan Kyuhyun sudah tidak dipertanyakan lagi, keduanya mengontrak rumah yang sama, mereka selalu terlihat berduaan di kampus, bahkan Sera juga selalu menjitaki orang-orang yang terkadang menghina Kyuhyun karena stylenya jauh sekali dari gaya orang Inggris yang biasanya elegan.

Satu hal yang tidak pernah berani dilakukan Kyuhyun, menyatakan perasaannya.

Pria itu selalu setia menemani Sera. Ia akan menjadi lelaki yang rela berlari beberapa blok ke mini market untuk membelikan Sera pembalut saat wanita itu berteriak panik di dalam kamar mandi akibat tamu bulanannya. Ia yang menjadi orang yang menemani Sera saat gadis itu demam berhari-hari karena merindukan orangtuanya, ia yang mendampingi Sera saat gadis itu dihukum dosennya karena tertangkap tidur di kelas, ia pula yang selalu mengagumi kemurnian hati Sera dari kejauahan dalam diam.

Apakah Sera tidak tertarik dengan Kyuhyun? Bisa dikatakan gadis itu sangat menyayangi sahabatnya. Ia ikut menangis sedih saat Kyuhyun terancam tidak bisa melanjutkan kuliahnya di Inggris saat uang beasiswa yang diterima dibekukan karena masalah intern perusahaan pemberi beasiswa, Ia ikut-ikutan Kyuhyun mencari kerja sambilan demi membantu menutupi kekurangan biaya kuliah Kyuhyun agar sahabatnya tidak di-D.O, Han Sera yang super cuek rela belajar masak demi memenuhi acara ngidam Kyuhyun akan japchae buatan ibunya—Sera rela menelpon ibu Kyuhyun lama-lama untuk mengikuti langkah-langkah memasak makanan favorit sahabatnya itu, Sera terkadang membatalkan kencannya dengan pria-pria Inggris yang rupawan demi menemani Kyuhyun yang terlihat kesepian saat menonton berita di akhir pekan—ya, Sera menyayangi Kyuhyun sebagaimana Kyuhyun menyayanginya, hanya saja hubungan mereka tidak pernah beranjak dari kata ‘sahabat’.

He’s a late bloomer that always afraid to take risks, and she’s the reckless girl that uses her heart instead of her head all the time.

Suatu hari, saat seluruh keberanian telah dikumpulkan Kyuhyun, hatinya harus remuk berkeping-keping oleh sebuah berita mengejutkan—Han Sera akan menikah. Pria itu sibuk mengingat-ingat bagaimana mungkin Sera akan menikah jika Kyuhyun saja tidak tahu nama kekasih Sera. Ternyata pesona Ok Taecyeon yang dewasa dan karismatik bisa membuat Han Sera yang ceroboh setuju begitu saja saat pria itu melamarnya—hanya seminggu setelah mereka berkenalan.

Cho Kyuhyun lenyap dari hidup Sera. Pria itu memilih untuk melangkah mundur dan tanpa ia sadari, rasa cintanya pada Sera perlahan meradang menjadi kebencian.Setelah lulus, mereka sama-sama kembali ke Seoul untuk menjalani hidup masing-masing. Lima tahun sudah pria itu masih mendendam pada sahabatnya.

Kyuhyun yang sedang memilah berkas kasus di meja bosnya menangkap gugatan cerai yang di dalamnya tertera nama gadis yang dulu mengoyak hatinya. Ok Taecyeon sedang mencari pengacara perceraian untuk menceraikan Han Sera dan ia membutuhkan pengacara hebat agar isteri sialannya itu tidak mendapatkan satu sen lebih banyak dari apa yang menjadi kewajiban Taecyeon. Siapa lagi orang yang lebih tepat untuk melakukan itu selain pria yang memendam kebencian mendarah daging bagi wanita yang telah berubah jauh dari image tulus dan polos yang dulu sangat Kyuhyun kagumi.


author’s note:

Karya author lainnya yang siap di-translate… Berhubung One Last Shot sudah mau tamat. FF ini murni dari pemikiran author yang terinspirasi dari beberapa lagu serta sebuah episod di Grey’s Anatomy yang masih melekat terus-terusan di kepala author–meskipun bertahun-tahun sedah lewat itu series. -___-  Oh iya, FF ini juga ada sequelnya ^^

FF ini tidak akan memiliki part NC, jadi mohon maaf kalau mencari yang isinya ‘itu’ kayanya bakal kecewa, hihihi… Alasan kenapa nggak ada NCnya? Nanti akan tau sendiri kalau baca ;p

NC part akan muncul nanti di sequel FF ini… Untuk total chapter aku masih belum tahu pasti karena ada perbedaan format antara asianfanfics dengan wordpress (sepertinya aku harus menggabungkan beberapa chapter menjadi satu supaya tidak kependekan), so i’ll just go with the flow~ mudah-mudahan FF ini bisa diterima, makasiiiihhh… :*

Advertisements

40 thoughts on “(teaser) Piles of Regrets

  1. kharina park says:

    Keyen,,,
    Jd setelah pisah dri sahabatnya kyu jdi benci bget ma sera,
    Tpi kyknya sera slah langkah, dy tuh pasti mendrita nikah ma suaminya,,,

    Like

  2. Seo HaYeon says:

    Oh Tuhaaan….. shock baca prolog nya omonaaaa…. Ya Allah ini kayanya bnerbnebrbnerbneerrrbner nyesek ceritanya aduuh ga bs ngmong apa2 lg saking lgsg shock bacanya authornim… huh!! sangat antusias utk ini!! NC g ad?? mlah bagus haha yg pnting alurx menakjubkan!! 😀 😀

    Like

  3. ByunSoo says:

    wah,bingung authornim tpi teasernya bikin merinding,hwa…….kyu hadir dgn karakter baru, 😛 😀 😛 😀 😛 😀 😛 😀 😛 😀 😛 😀 😛 😀 😛 😀 😛 , ye ye ye authornim dtng dgn karya teranyarnya

    Like

  4. CheesyByun says:

    bukan masalah nc apa enggak nya kak,,
    Yg penting Cerita nya itu,, wkwkw
    terus cast nya itu,, wkwkwkwkw yg bikin hmmmm,, hahaha
    Bkaln sedih kyaknya ini…tpi sera karakter sera gak dibuat yg menye” gitu kan??
    bakalan ditunggu lo kak,, 😀

    Like

  5. Riyan L says:

    Wahhhhh, gak sabar nunggu ceritanyaa… pengen tau gimana penampilan Kyuhyun pas 5 thn berlalu itu, dan apa dia bener bener benci sama Sera? penasaran penasaran

    Like

  6. may says:

    Teaserny aj udh keren gini, kbayang kl ff ni bakal seru, aplgi kyu smpe dendam gitu….ih seru…seru
    Ga sabar nunggu ff ni. Smgat…smgat…

    Like

  7. murnialbatul says:

    Teaser aja udah ngefeel,ngbayangin kyuhyun yg dendam pengen nyakitin sena,ahhh pokok e keren nie teaser,pengen cepet-cepet baca nie ff….
    Gax prl NC yg penting ceritanya
    Dtgg bnget nie ff,smoga cepet tayang
    Salam kenal jg dr aku,dan izin baca jg buat kedepannya
    Semangat mangat n makasi saeng😘😘😘

    Like

  8. lyeoja says:

    Aku fikir ff ini bakalan seruuu banhettt,,, baru teaser udhh menarikkk, kyu yg dlunya culunn stlah luluss bakalan seperti apa…? Jdi pria keren kahh, cassanove kah, brengsek(?) Kah.

    Ahajjaahaha
    Aku suka kyuhyun yg nakal.
    Hihihi
    Ditunggu thorrr ffnya..

    Like

  9. ddianshi says:

    Cinta tak harus memiliki 🙂 harusnya kyu coba dulu menyatakkan perasaannya kepada sera jangan bertindak bodoh 😦 prolognya aja udah bikin hati cenat cenut hhi

    Like

  10. Noona94 says:

    Kyuhyun sih yg g mau nyatakan perasaan nya,, trus sera mau nikah, kyuhyun benci n dendam gitu aja….
    G logis nih kyuhyun…
    Itu kok sera tiba2 mau nikah aja ya?

    Like

  11. sri susillowati says:

    tadinya iseng2 pengin baca apa,dri kemaren sebenernya dh liat judul ff ini. tapi mau baca kayaknya gimana…………..gitu. aq kira bakal ngebosenin,tapi nyatanya bagian awal aja udah menarik apalagi setelahnya y? jd penasaran.

    Like

  12. hesty says:

    Dr dl begitulah cinta deritanya tiada akhir..
    (Cuplikan kata dr ti pat kay)

    Bener ongan emak guehhh..
    Klo mncintai orang jngn trlalu brlebihan krna suata saat bsa mnjadi benci.

    Dn membenci orang trlalu brlebihan pula bisa jd suatu saat berubah jd cnta.
    Hati orang gk ada yg tau..

    Cintailah seseorang sewajarnya saja dngn kadar yg sesuai.

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s