(Indonesian Version) One Last Shot – Part 21

Author: Ssihobitt

Category: Romance, NC-21, Chaptered

Cast: Cha Eungi, Choi Siwon, Cho Kyuhyun

Konten dihapus dan dipindahkan ke wattpad @ssihobitt

Advertisements

79 thoughts on “(Indonesian Version) One Last Shot – Part 21

  1. Vinaly says:

    Everything is gonna be ok, right? Just do your best Kyu to get Eungi’s heart back to you. And don’t be give up before you get what you want. Just tell the true.

    *ngomong apa -,-?hihiXD

    Liked by 1 person

  2. Cho Sarang says:

    Ditinggalkan tanpa pesan sedikitpun siapa yang takkan beranggapan kalau dirinya dicampakkan. Jadi jangan salahkan eungi bila dia beranggapan seperti itu

    Liked by 1 person

  3. Barom yu says:

    Moga pintu hati dan gengsi eungi kebuka setelah mendengar nasihat prof hehehe
    Duh kyu bolak balik seoul belanda gak capek? Belom lagi stalking-in wanitamu hihi*daebak kau cho..
    Kayaknya kyu mau sakit tuh? Gimana dong mo ketemuan nnti sm eungi?

    Liked by 1 person

  4. Rinjani says:

    Uuutayanqqq Kyu jd stalker yaaa wkwk
    Ayoo Eungi berani tanya ke Kyu alesannya knp, jd greget sendiri ya ampun :3
    Asalnya aku team Eungi, skrg udh tau alesan Kyuhyun jd team dua-dua nya daah wkwk
    Fighting Eonni!!

    Liked by 1 person

  5. ndy6262 says:

    Aku nyadar aku komen jam set 2 malam
    Tapi aku gakbisa berenti ngebacanyaa wkwk
    Wahh eungi labil dan ternyata lebih labil dariku wkwk
    Kyuhyun kehujanan kasian ntar sakit
    Prof nya hebat banget udah kayak ayah bagi eungi kerenn

    Liked by 1 person

  6. Siti maryam says:

    Hanya karna kesalah fahamn hubungan jadi taruhannya ,lbh mengutamakan keegoisn dr pd mengikuti kata hati karna akal sehat tidak bekerja d saat fikirn sll negatif …
    Buat eungi,ikutilah kata hati mu,dengarkan penjelasan kyu baru kau simpulkan hubungan kalian bgmn

    Liked by 1 person

  7. sweetrizzu says:

    Profesor kalo patah hati emang beda dari yg lain ya kak.. Buat nyembuhin nya di ibaratkan sm penelitian hahaha
    Aku suka cara Profesor Van Wijk kasi nasihat ke Eungi, gak jauh” dr profesi mereka. Keren kak 😉

    Liked by 1 person

  8. putri0589 says:

    seneng liat Kyuhyun semangat lagi,, semoga usaha Kyuhyun buat deket sama eungi lg berhasil dan semoga eungi juga dengerin apa kata prof Van wijk supaya mau bicara sama kyuhyun…
    semoga mereka bisa cari jalan keluar terbaik untuk masalah mereka dan bisa sama sama lagi,, krn pengorbanan mereka udah terlalu banyaak

    Liked by 1 person

  9. OngkiAnaknyaHan says:

    setidaknya eungi masih punya van wijk yg bisa dicurhatin
    kalo kagak ya masih aja itu kemakan gengsi
    mudah2an eungi dapat hidayah dari ceramahan van wijk , kali aja abis itu mereka balikan
    amin

    Liked by 1 person

  10. dhewi prasetia says:

    Walaupun sosok. Ayah yang sesungguhnya sudah tiada taoi eungi mendapat pengganti figur seorang ayah ,, semoga suntikan semangat dari sir jost bisa memperbaiki buhungan kyuhyun dan eungi

    Liked by 1 person

  11. Kyuhyunsfan says:

    Di part ini suka banget dgn kata ” prof van wijk bnr ” mecerminkan figur ayah buat eungi suka dgn nasihatnya manusia berbuat salah dan mrk yg memaafkan yg hidupnya plng tenang. Selamat berjuang kyu rebut hati eungi lagi semoga setelah dapat nasihat dr prof van wijk eungi bisa menerima penjelasan kyu mengapa meningglkannya

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s