(Indonesian Version) One Last Shot – Part 18

Author: Ssihobitt

Category: Romance, NC-21, Chaptered

Cast: Cha Eungi, Choi Siwon, Cho Kyuhyun

Konten dihapus dan dipindahkan ke wattpad @ssihobitt

Advertisements

96 thoughts on “(Indonesian Version) One Last Shot – Part 18

  1. choky_1408 says:

    Sedih bgt, mereka harus berpisah kayak gitu. Kyuhyun emang keterlaluan sih, ninggalin Eungi tanpa jejak kayak gitu. Walaupun dia balik lagi tp bener kayak yg dikatakan Eungi, kalo Kyuhyun berniat ninggalin dia. Dan kenapa Kyuhyun nggak bisa menemukan Eungi dgn keahliannya? Secara, kalo emang dia bnr2 nyari pasti bakal ketemu
    Intinya, gw kecewa bgt sama Kyuhyun
    Fighting buat next post!!!

    Liked by 1 person

  2. Dufy says:

    Astaga… gak tahu harus koment apa.. 😧
    Kyuhyun yg ragu adalah wajar krn menurutku terkadang sisi kekanakannya masih banyak.. tapi Eungi sudah sering mengalami kesakitan pasti akan sangat sulit untuk disembuhkan..

    Liked by 1 person

  3. restucho says:

    jadi kyuhyun sakit hati juga sih gara2 eungi yang kamarin2 di paris, tp jadi eungi juga sakit hati juga, udah ditinggal siwon dengan tragis ehh giliran udah buka hati sama kyuhyun malah dikecewain tanpa ada penjelasan

    Liked by 1 person

  4. Sugaark says:

    Gantung selama setahun
    Sampe eungi kacau trus bangkit lagi
    Ternyata kyuhyun smpat kembali nyari eungi
    Mereka pisah gak ada penjelasan sama sekali dri kyuhyun
    Padahal eungi udah cinta sama kyuhyun
    Tapi untunglah kyuhyun kembali ke korea buay lanjutin kuliahnya buat nepatin janji kalau dia bakal lulus

    Liked by 1 person

  5. Aerin says:

    Meskipun hari itu KyuHyun kembali untuk menjemput EunGi, tetap saja niat awal KyuHyun meninggalkan EunGi sudah jelas.
    Aku harap ini menjadi tidak mudah untuk hubungan mereka kedepannya. Entahlah. Apapun alasan KyuHyun, dia bersalah.

    Liked by 1 person

  6. imgyu says:

    eungi yang katanya lugu, kutu buku aja sampe se jatuh itu setelah ditinggal kyuhyun, euww kak gaada sudut pandang dr kyuhyun kah? Dari awal isinya eungi, pengen tau gimana kyuhyunnya juga. Aslinya setelah kyuhyun nongol dihadapan eungi pasti eungi pengen lari ke kyuhyun terus bersikap seperti nothing happens tp egonya diaaaaa

    Liked by 1 person

  7. Vinaly says:

    Sejujurnya kasian sama Kyuhyun 😦 tapi aku tetap untuk memilih perasaan wanita yang ditinggal begitu aja tanpa penjelasan. Nunggu setahun enggak gampang loh Kyu.

    Liked by 1 person

  8. Cho Sarang says:

    Rasanya aku ingin mengatakan ” mampus kau kyu “. Kan sudah ku bilang jangan meninggalkan eungi itu sama saja kau membunuhnya secara perlahan – lahan alangkah baiknya kau membunuhnya langsung karena sakitnya tak sesakit kau meninggalkannya. Jadi terima nasib dari perbuatanmu sendiri kyu.

    Liked by 1 person

  9. Barom yu says:

    Mau liat yang pov kyu*penasaranbinggow*
    Apa alasan kyu ninggalin eungi apa karena dia labil atau ada permasalahan lain yg muncul -.-

    Ya ampun seandainya kyu tau betapa kacau hidupnya eungi.. Kayaknya si tau tp dia gak berani mungkin? untuk bertemu eungi wkwkwk dasar kyu pengecut,, terima deh tuh kekecewaan eungi ><

    Dan baru sekarang kyu menampak kan batang hidung nya.. Duuh eonn jangan lama" ya marahan nya hihi :p kangen sm romance mereka

    Liked by 1 person

  10. Rinjani says:

    Part ini yaa ya ampun.. Bener-bener Eungi so daebak jalanin hidupnya. Iyalah lebih sakit ditinggal Kyu daripada Siwon, karna Siwon jelas ninggalinnya kenapa.
    Sumpah kalimat Eungi di akhir td bikin lgsg merinding yg kalah jantan dari Siwon.
    Tau ah rasanya lg gak pgn mihak Kyu lg pgn support Eungi kesel dan marah ke Kyu wkwk (sudut pandang aku sih thor)
    Fighting Eonni!!

    Liked by 1 person

  11. omiwirjh says:

    Bodoh habya itu kata buat kyuhyun. Dia se diri pernah bilang bahwa dia tidak mungkin meninggalkan wanita yang ia cintai. Tapi bukti ya kyuhyun malah ninggalin eungi. Itu hal terbodoh yang kyuhyun lakuin

    Liked by 1 person

  12. Yoon28 says:

    Nangis masa bacanya serius gatau kenapa gw mewek 😳 salah kyu. ngapain dia ninggalin eungi. Eungi jg salah ngapain masih inget2 siwon pdhl udh ada kyu. 😢 dan yg paling sedih ngeliat mereka berpisah.

    Liked by 1 person

  13. sweetrizzu says:

    Stlh Part8 ini jadi part favorit aku yg kedua..
    Aku puaaasss bgt sm keseluruhan isinya sampe terakhir. Ya ampun kak ini hebat sekali kak!!
    Bner” ngerasa peran Eungi merasuki diriku kak. Gimana dia linglung berat, dia nangis, gila-gilaannya, rindunya, doanya wkt dia ultah, sgla hal yg udah dia lalui slma hancur krn Kyuhyun..
    Dan reaksinya saat ktmu Kyuhyun di peluncuran buku, tepat bgt kak ya ampun kaaakkk….. AKU CINTA KAKAK!
    Terimakasih utk karya yg luar biasa ini kak :’)

    Liked by 1 person

  14. Afa hyerin says:

    Eungi benar kaya gitu kamu harus bangkit, aku yakin kamu bisa….
    Kyuhyun… Antara tega sama nggak tega kyuhyun.jadi kaya gitu…
    Hahj.. Nyesek baget baca eungi.. Aku jadi terasa hidup jadi eungi eonnie…

    Liked by 1 person

  15. Dyana says:

    Astaga, apa yg harus aku katakan…
    Kyuhyun… Aish, sudah ku duga kau akan bertidak bodoh sprti ini, dan kau bilang siangnya kau kembali? Duch… Itu bukanlah alasan yg tepat, bahkan berkali-kali kau berlutut minta maaf pun, itu tidak sebanding dengan rasa sakit yang Eungi terima… Dia hancur karenamu, tp aku pikir Kyuhyun juga pasti hancur. Ah… Entahlah, emosiku bnr2 terkuras sekarang… Haha
    Lanjut ajalah ke part selanjutnya…

    Liked by 1 person

  16. OngkiAnaknyaHan says:

    aku sakit hati baca part ini
    aku gak kuat T,T
    gak tau sapa yg patut disalahin disini

    btw kak , aku komen kug gak masuk2 ya …. part sebelumnya ada komenan aku gak

    Liked by 1 person

  17. dhewi prasetia says:

    Begini nih kal cepat ambil keputusan sebelum benar2 matang ,, mereka sama2 tersakiti ,, kyuhyun memang kembali lagi tapi apa itu akan membuat kepercayaan eungi kembali lagi

    Liked by 1 person

  18. melisayoonhaeharuoneday says:

    Menyesakkan. Itu kesimpulannya baca part ini.( –)
    Perjuangan eungie untuk menguatkan hatinya dan tetap bertahan hidup. Ditambah lagi dia berada di kota asing dan seorang diri. Dia benar2 strong woman…
    Namun ketika kehadiran kyu,, aku dibuat sedih dengan kesimpulan eungie pada kyu. Wajar dan sangat wajar malah kalau eungie marah pada kyu. Tapi aku tetap ingin tahu apa alasan kyu sebenarnya meninggalkan eungie??

    Liked by 1 person

  19. Kyuhyunsfan says:

    Ibarat pepatah sudah jatuh tertimpa tangga pula itu yg sedang di alami eungi. Salut Akan perjuangan eungi untuk bangun dari kesdihannya dan akhirnya kata membandingkan antara kyu dan mantanya terucap jga sebagai bentuk pelampiasan sakit hatinya ke kyu.

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s