Stockholm Syndrome

 

Author: Ssihobitt

Category: Short story, NC-21

Main Cast: Park Hyerin & Cho Kyuhyun

Sindrom Stockholm adalah respon psikologis dimana dalam kasus-kasus tertentu para sandera penculikan menunjukkan tanda-tanda kesetiaan kepada penyanderanya tanpa memperdulikan bahaya atau risiko yang telah dialami oleh sandera itu.

-Wikipedia-


Park Hyerin telah mencintai tunangan kakanya sendiri sejak lama. Mungkin pria itu memang tidak pernah mengindahkan kehadirannya, bahkan tidak pernah melirik keberadaannya. Matanya hanya terpaku pada Park Hyemi, kakak perempuan sempurnanya yang memiliki seluruh kasih sayang dari orang terdekat mereka.

Suatu hari pria itu menarik kasar lengan Hyerin yang sedang sibuk mengagumi satu set komik baru di sebuah toko buku dekat rumahnya. Tanpa mencoba bermanis-masnis, Cho Kyuhyun mendorong Hyerin masuk ke dalam mobilnya dan membawa gadis itu kabur ke sebuah apartemen yang Hyerin yakin merupakan salah satu aset simpanannya. Pria itu murka dan ia harus mencari cara cepat untuk membalikkan situasi.

Hyerin yang tidak tahu apa-apa terpaksa bungkam ketakutan di dalam perjalanan mereka, di sampingnya Cho Kyuhyun terus mengucap sumpah serapah tentang ayahnya, Park Minjung, orang yang telah membatalkan pertunangannya dengan Park Hyemi secara sepihak.

Pria itu ingin balas dendam. Ia tidak akan pernah tega menyakiti Hyemi yang dicintainya, tapi berbeda dengan Hyerin. Gadis ini adalah sasaran empuk untuk dijadikan sandera. Usianya yang belia, kelakuannya yang polos, serta ketidakberdayaannya untuk melawan pria sekuat Kyuhyun adalah resep sempurna untuk menjadikannya sandera.

“Batalkan rencana pertunangan bodohmu dengan calon baru Hyemi, atau Park Hyerin akan kusiksa.” Itulah ancaman Kyuhyun pada ayah kedua gadis itu.

Hanya Hyerin yang tahu bahwa Kyuhyun salah sasaran. Pria itu bisa membunuhnya dan keluarga gadis itu tidak akan bergerak untuk menolongnya. Karena ia anak yang tidak diinginkan, ia adalah kambing hitam yang ingin mereka singkirkan sejak lama, Hyerin hanya seseorang yang dirawat ayahnya demi kepentingan pribadinya semata.

Kesal dengan ancaman yang tak kunjung digubris, Cho kyuhyun naik pitam. Awalnya ia hanya menyiksa gadis sanderanya secara fisik, menghajarnya habis-habisan sampai seluruh tubuhnya lebam. Namun semakin lama ia di dekat Hyerin, semakin banyak juga hal yang disadarinya: tatapan gadis itu yang nampak lembut padanya meskipun tubuhnya sudah babak belur dihajar Kyuhyun, keengganan gadis itu untuk meminta pertolongan ayahnya, konsistensinya yang terus berujar bahwa usaha Kyuhyun akan sia-sia, dan terakhir, tubuhnya yang terlihat semakin menggoda setiap kali pria itu menyiksanya.

Di tengah keputusasaannya, Cho Kyuhyun gelap mata. Ia memasang cam-corder untuk merekam siksaan terkejamnya pada anak bungsu keluarga Park–saat ia mencicipi tubuhnya.


part 1 I part 2 I part 3 I part 4 I part 5 I part 6 I part 7 (end)

password:

author lahir tahun berapa? tinggal masukkan ke kotak ‘password’.

JANGAN EMAIL AKU! USAHA!

di setiap halaman yang kalian scroll ada petunjuk itu, selama kalian scroll cukup jauh.

Advertisements

10 thoughts on “Stockholm Syndrome

  1. kyunie9188 says:

    hai aku reader baru,sebelumnya sempet baca beberapa part ff one last shot dan aku langsung suka jalan ceritanya.mohon izin yah buat baca ff yg lainnya.oh ya sekali lagi salam kenal

    Liked by 1 person

  2. Dyana says:

    Halo… Aku reader baru, dan mau ijin buat baca ff ini, dr prolognya sangat menarik, Kyuhyun terlihat sadis. Apakah dia memang akan sesadis prolognya, mari kita cari tahu…

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s