Final Call

Author: Ssihobitt

Category: Chapter, Angst, NC-21

Main Cast: Kang Seulri & Cho Kyuhyun

Supporting Cast: Ok Taecyeon

PREVIEW

Kang Seulri hanyalah seorang gadis manis yang baru pindah ke Seoul atas alasan pekerjaan ibunya yang merupakan seorang pegawai negeri. Dalam masa hidupnya yang belia ia sudah pindah sekolah beberapa kali dan sesungguhnya ia berharap ini adalah kali terakhir ibunya dipindah-tugaskan—karena ia bosan harus menyesuaikan diri dengan lingkungan baru dan untuk sekali saja dalam hidupnya ia ingin memiliki teman yang bisa dijaga dalam waktu lama.

Tanpa sengaja, ia bertemu dengan seorang sunbae yang menolongnya keluar dari kesulitan yang bisa berakibat fatal, mereka berkenalan dan cerita mereka pun terjalin layaknya kisah dalam novel-novel remaja lengkap dengan lika-likunya.

Sampai takdir memaksa Seulri untuk menjadi dewasa dalam hitungan singkat.

Gadis itu terpaksa lenyap dari kehidupan Cho Kyuhyun. Ia pun terpaksa mengambil perkerjaan yang sangat tidak patut dibanggakan, pekerjaan yang sangat menistakan harga dirinya sebagai wanita, namun juga pekerjaan yang bisa memberinya banyak uang dalam waktu singkat–uang yang sangat ia butuhkan untuk men-support keluarganya.

Ia hidup dengan cara itu bertahun-tahun, menyembunyikan kerinduan akan cinta pertamanya yang tidak pernah tergantikan meskipun ratusan pria telah datang dan pergi dalam hidupnya. Bagi Kang Seulri, janji setianya pada Cho Kyuhyun adalah secercah cahaya terang yang menerangi kehidupan kelamnya.

Suatu malam, mereka dipertemukan kembali, dengan cara yang tidak pernah dibayangkan gadis itu. Perlahan hubungan manis penuh ketulusan yang pernah mereka jalin dulu kembali, meskipun untuk melakukan itu ada banyak pihak yang mereka khianati, keduanya memutuskan untuk mengikuti keegoisan hati mereka untuk sementara saja—asalkan keduanya bisa terus bersama.

Kang Seulri masih menyembunyikan banyak rahasia dari Kyuhyun, rahasia yang ia tahu akan membuat pria itu murka dan meninggalkannya. Rahasia memalukan akan hidupnya sejak ia menghilang, pekerjaan nistanya, kondisi keluarganya, serta banyak kebohongan yang ia lontarkan demi tetap berada di sisi pria yang selalu menjadi poros hidupnya.

Karena Seulri tahu, begitu Kyuhyun menyadari kenyataan yang Seulri emban selama ini, pria itu tidak akan segan-segan membuang Seulri dari hidupnya.

.

.

.

Malam ini, di atas hamparan aspal yang keras, pandangan gadis itu dikaburkan oleh air matanya. Ia hanya bisa menatap kegelapan malam dengan suara pria itu yang terus menerus memanggil nama Seulri dari panggilan telepon yang masih dalam genggaman tangannya. Pria itu baru saja merobek-robek hatinya, namun mengapa di saat malaikat kematian nampak sangat dekat di hadapannya, Seulri hanya ingin mendengar suara merdunya?


part 1 I part 2 I part 3I part 4 I part 5 I part 6 I part 7 I part 8 I part 9 I part 10 I

part 11 I part 12 I part 13 I part 14 I part 15 I part 16 I part 17 I part 18 I part 19part 20 I

part 21 I part 22 I part 23 I part 24 (end)

extra memoir:

Cho Ahra

Ok Taecyeon

Cho Kyuhyun

PASSWORD?

password-nya adalah jawaban dari pertanyaan berikut:

Siapa nama pengarang buku The Universe of Us, Memories, Love and Misadventure, dan Lullabies? Pengarang ini pernah juga aku bahas dalam blog ini di segmen ‘blabla’, tapi kalau niat nge-google sebentar juga dijamin langsung ketemu jawaban benernya.

Masukkan nama beliau, 8 huruf kapital semua tanpa spasi.

(contoh: CHOKYUHYUN), capiche?

P.S: aku nggak akan jawab yang ngirim email nanyain password-nya. Kelewat gampang, malu ah kalau masih nanya juga ;p

Advertisements

4 thoughts on “Final Call

  1. CheesyByun says:

    huwaaaa.. Ada yg bru lgi,, 2 cerita sudh saya lwatkan,, wkwkw SS dan FC,,
    Biasa, kakak udh tau lah ya pengalaman jadi mhsiswa tingkat akhir kyak mana.. Hahaha curhat,, 😛
    jdi,, iseng” buka” selagi ada wektu senggang, jdi bca deh,, haha
    Oke kak,, sekian curhatan nya,, dan mau random baca cerita yg mau tak baca(?)..
    Jadi,, mau baca dulu see U.. N morning…^^ hahaha

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s